Kabag Ops Polres Soppeng dan Kasatpol PP Terjun Langsung di Titik Sasaran Pembagian Masker dan Edukasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kabag Ops Polres Soppeng dan Kasatpol PP Terjun Langsung di Titik Sasaran Pembagian Masker dan Edukasi

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 04 Februari 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T14:15:14Z
    masukkan script iklan disini

    Kasatpol PP Pemkab Soppeng Drs.A.Surachman,M.SI bersama Kabag Ops Polres Soppeng Kompol. Muh. Gurdi, SH bersama Personil saat berbagi masker di pasar sentral Soppeng (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Polres Soppeng bersama Instansi terkait terus melaksanakan sosialisasi Protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19 di lokasi publik.

    Pada kegiatan kali ini, personil Gabungan TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Soppeng yang di pimpin langsung Kabag OPS Kompol Gurdi, SH.didampingi Kasat Pol. PP Drs.Andi Surachman, M.Si , Kasat Binmas, Kapolsek Lalabata dan Perwira Polres menyasar para pedagang dan pengunjung di Pasar Sentral Soppeng Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 04 Januari 2021.


    Kegiatan di pasar sentral Soppeng (Foto Istimewa).

    Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H saat memimpin apel persiapan mengungkapkan bahwa "Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah Kabupaten Soppeng, selain itu para personil juga turut memberikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker". Ujarnya

    Dengan digalakkannya Sosialisasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat saat beraktifitas dengan memperhatikan Protokol kesehatan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan". Pungkasnya. (Red/Ady).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini