Bersama Tiga Pilar, Polsek Helvetia Gelar Ops Yustisi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bersama Tiga Pilar, Polsek Helvetia Gelar Ops Yustisi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 05 Februari 2021, Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T17:53:22Z
    masukkan script iklan disini

    Gelaran Operasi Yustisi dari Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek HELVETIA (foto istimewa).

    Medan (Sumut), Kabartujuhsatu.news, -Petugas gabungan dari Polsek Medan Helvetia bersama unsur Muspika Helvetia dan Satpol PP kecamatan menggelar Operasi Yustisi di beberapa titik seperti di jalan Matahari Raya dan Persimpangan jalan Amir Hamzah Kapten Muslim. Jum'at (05/02/2021) pagi.

    Dalam kegiatan Ops Yustisi ini, masih ada ditemukannya beberapa warga masyarakat yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah, kami unsur Muspika tetap memberikan teguran kepada pejalan kaki maupun pengendara kendaraan yang kami temukan,

    Teguran dan himbauan kepada warga masyarakat ini kami lakukan untuk mengingatkan kembali, agar keluar rumah selalu tetap menggunakan masker dan selalu mengikuti prokes yang ada, dan kami sebagai unsur Muspika memberikan masker kepada warga yang kami temukam tidak menggunakan masker,

    Ini semata - mata kita lakukan untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 serta juga memantau pelaksanaan 3M dan prokes ditengah warga masyarakat". Imbuh Akp.A.Simangunsong.

    Kami berharap agar warga masyarakat senantiasa selalu mematuhi prokes yang ada, agar terhindar dari Covid 19 pada masa adaptasi kebiasaan baru ini". (Leo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini