Menjelang Desember PKPT IPMIL RAYA UKIP, Semangat Dalam Aksi Sosial
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Menjelang Desember PKPT IPMIL RAYA UKIP, Semangat Dalam Aksi Sosial

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T03:43:13Z
    masukkan script iklan disini



    Makassar, Kabartujuhsatu.news,- Menjelang Desember  kita ketahui bersama bahwa banjir sangat rawan di kota-kota besar, dikarenakan padatnya penduduk.


    Melansir website data yang terakses Badan Pusat Statistik Sulsel (Agustus 2019) Jumlah penduduk kota Makassar telah mencapai 17% dari jumlah penduduk Sulawesi Selatan dengan total kurang lebih 1,5 juta jiwa.


    Sean Chyaris yang akrab disapa Sean sebagai kordinator bidang hubungan masyarakat IPMIL RAYA UKI Paulus menyampaikan bahwa, kita mahasiswa dari luwu raya sudah seharusnya dan seyogyanya dapat bermasyarakat terutama masyarakat yang ada di sekeliling kita sendiri oleh karena itu kami melaksanakan bakti sosial yang merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, dan merupakan salah satu program prioritas yang di jalankan pada kepengurusan periode ini" Jelasnya. Sabtu (28/11/2020).


    Bakti sosial ini kita lebih fokus dalam membersihkan selokan dan saluran air, dikarenakan pada akhir-akhir tahun seperti ini di kota Makassar yang sangat rawan banjir karena hujan yang terus-menerus, kalau saluran air tidak lancar takutnya air akan tergenang seperti yang terjadi tahun-tahun sebelumnya, Tambah Sean. 


    Yulvinus Liwan yang akrab disapa Liwan  Sebagai Kabid Humas yang juga salah satu putra luwu, dan Mahasiswa teknik sipil UKI Paulus, menjelaskan demi menjunjung tinggi nilai-nilai tridharma perguruan tinggi, salah satunya yaitu pengabdian kepada masyarakat, maka bakti sosial ini menjadi program kerja prioritas dalam bidang kami, ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku mahasiswa sebagai generasi intelektual, Jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini