Wujud Dukungan Cegah Covid 19, Polres Soppeng Pasang Spanduk Imbauan Wajib Masker Bergambar Presiden
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Dukungan Cegah Covid 19, Polres Soppeng Pasang Spanduk Imbauan Wajib Masker Bergambar Presiden

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T16:18:54Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19, berbagai cara yang dilakukan oleh Polres Soppeng, mulai dari pemasangan spanduk ajakan pola hidup sehat, bersih, kali ini jajaran Polres Soppeng serentak memasang spanduk imbauan memakai masker bergambar Presiden RI Ir. Joko Widodo di berbagai tempat strategis di wilayah hukum Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK. SH menuturkan, Dalam mencegah penyebaran covid-19 dikalangan masyarakat, penggunaan masker berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas. (26/8/2020).

    Jajaranya menggunakan  langkah preventif dan promotif dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker sesuai kebijakan Pemerintah secara masif guna membebaskan masyarakat Soppeng khususnya dari wabah covid-19. imbuh Kapolres Puji Saputro Bowo Leksono. 

    "Karena dengan Kedisiplinan dan mematuhi protokol kesehatan adalah kunci pencegahan penyebaran virus covid-19, ucapnya. 

    "Dengan mempublikasikan spanduk imbauan Ayo memakai masker bergambar Presiden RI Ir. Joko Widodo
    tersebut, kata Kapolres Soppeng diharapkan memotivasi kedisiplinan masyarakat, dalam penanggulangan pandemi covid-19 yang masih mewabah di kehidupan masyarakat, sekarang ini, pungkasnya. (A2M). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini