Ada Cinta Dibalik Bencana Banjir Bandang di Maipi Kabupaten Luwu Utara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ada Cinta Dibalik Bencana Banjir Bandang di Maipi Kabupaten Luwu Utara

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T15:27:19Z
    masukkan script iklan disini


    Asbin Chilee dan Rika sangat pujaan hati dari Maipi (Foto Istimewa) 

    Luwu Utara (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -
    Putra makasar berdarah lombok ini, Asbin Chilee (relawan ojol) sudah 1 bulan lebih meninggalkan kampung halamannya dan berada dimakasar untuk membantu korban banjir bandang masamba yang tergabung dalam komunitas pergerakan manfaat ojol SDO WAF Makasar.


    Menjadi salah satu team respon inti pergerakan kemanusiaan ojol nusantara, Asbin (relawan ojol) mengikuti respon tanggap darurat di beberapa wilayah masamba dan recovery didesa maipi, luwu utara.


    Tidak disangka, keindahan alam maipi dan keramahan penduduknya membuat Asbin (relawan ojol) cepat bergaul dan akrab dengan penduduk lokal baik yang terdampak langsung maupun tidak langsung akibat bencana banjir bandang dimasamba.


    Diantara banyaknya pemudi disana ada satu sosok yang selalu aktif dalam pergerakan membantu korban yang terdampak. Selain mendapat support atau dukungan dari keluarga, pergerakan para relawan yang belajar manfaat disana (masamba) telah membuat hati Asbin (relawan ojol) terpikat, sehingga menimbulkan keberaniannya untuk lebih serius dalam bersosialisasi dan menjalin hubungan kejenjang yang lebih tinggi.



    "Kemarin (24/8/2020), setelah kami (relawan ojol) adakan diskusi kecil dengan penduduk lokal disana terkait hubungan rekan kami asbin dengan wanita pujaannya, maka diputuskanlah untuk membawa orang tua asbin ke maipi agar dapat membicarakan hal tersebut ketahap yang lebih serius." ungkap ray (kordinator relawan ojol). 


    "Selasa malam (25/8/2020), beliau (asbin) berangkat dari maipi menuju makassar untuk menjemput ibundanya agar dibawa ke desa maipi dan melamar gadis pujaannya, itu semua dilakukan sebagai bentuk keseriusan dari bukti cinta asbin (relawan ojol) atas Irka (gadis pujaannya)." tandasnya. 


    Asbin (relawan ojol) ketika dimintai keterangan oleh tim melalui jaringan telp terkait pemberitaan dirinya tersebut, beliau sama sekali tidak menampiknya,


    "Saat ini aku menuju makasar untuk menjemput ibu agar dibawa ke maipi untuk melamar dia (rika) dan segera di halalkan...hehehe.....ini aja lagi di bus pikiran aku bercampur aduk, mungkin karna ga bisa jauh kali...hehe.." ucapnya (sambil tersipu malu). 


    "Semoga saja semua berjalan lancar dan dipermudahkan segala niat baik aku, mohon doanya dari rekan-rekan ojol nusantara agar aku dan irka jodoh dunia akherat....aamiin. Hari ini (26/8/2020) rencananya aku akan kembali ke maipi dengan ibunda pukul 22.00 wita." tutupnya.


    #adacintadimaipi
    #relawanojolpunyacerita
    #ojolpunyacinta

    (Michael)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini