Kalapas Kelas IIA Binjai Ajak Petugas dan Warga Binaan Patuhi Protokoler Kesehatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kalapas Kelas IIA Binjai Ajak Petugas dan Warga Binaan Patuhi Protokoler Kesehatan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T16:49:13Z
    masukkan script iklan disini



    Sumut Binjai, Kabartujuhsatu.news, - Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Kalapas Kelas IIA Binjai Maju A. Siburian, Amd, IP, S.Pd, M,H, selalu memberikan himbauan kepada Petugas dan Warga Binaan agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.


    Kali ini, himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dan Protokoler Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah langsung di sampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Binjai Maju A.Siburian, Amd, IP, S.pd, M,H kepada Petugas dan Warga Binaan Lapas Binjai.


    Saat ditemui di ruang kerjanya, Kepala Lapas Kelas IIA Binjai Maju A. Siburian Jelaskan kepada awak media, Rabu (26/08/2020) kepedulian yang diberikan kepada warga binaan lapas adalah mengajak untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.


    "Saya Maju A. Siburian sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Binjai menghimbau dan mengajak kepada seluruh Petugas dan Warga Hunian yang ada di Lapas Binjai untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 ini," ujarnya.


    "Dan mari kita menerapkan 3M, yaitu Mencuci tangan, memakai masker dan Menjaga jarak. Semua itu kita lakukan agar terhindar dari penularan virus Corona," lanjut Maju A. Siburian yang merupakan Pejabat utama di Lapas Kelas IIA Binjai tersebut.


    Kalapas Kelas IIA Binjai, Maju A. Siburian juga memberikan apresiasi kepada Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Rinaldo A. Tarigan terkait kinerja dalam memberikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Petugas dan Warga Hunian lapas.


    "Dan saya Kalapas Lapas Kelas IIA Binjai mengucapkan terima kasih kepada Petugas lapas yang sudah konsisten mendisiplinkan dan mengedukasi Warga hunian lapas di masa adaptasi kehidupan baru ini, dan juga semoga dengan kerjasama antara Petugas dan Warga hunian Lapas dapat menjauhkan kita dari wabah virus corona," harapnya Maju A. Siburian, Amd, IP, S.Pd, M,H. (Rahmat Hidayat).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini