Momen Menarik Perhatian Publik, Usai Bupati Soppeng Lepas Gerak Jalan Santai Meriahkan HJS Ke 763 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Momen Menarik Perhatian Publik, Usai Bupati Soppeng Lepas Gerak Jalan Santai Meriahkan HJS Ke 763 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T15:57:47Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sebuah momen menarik perhatian masyarakat saat pemerintah kabupaten Soppeng melaksanakan acara Senam Bersama dirangkaikan dengan Gerak Jalan Santai dan Lomba Olahraga Tradisional yang dilangsungkan di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat, 19 April 2024.

    Mengawali acara, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE melepas secara resmi peserta gerak jalan santai, dalam sambutannya mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Soppeng ke 763 Tahun 2024. 

    "Keberadaan kita disini adalah salah satu wujud partisipasi dan kecintaan kita kepada daerah Soppeng yang telah berumur 763 Tahun. 

    "Di Sulawesi Selatan jika dilihat dari catatan sejarah, Soppeng memiliki umur yang cukup tua sejalan dengan penemuan fosil-fosil purba yang dilakukan oleh para peneliti di Lembah Sungai Walennae.

    "Tugas kita sebagai generasi pelanjut, tentu berkewajiban untuk berpartisipasi menjaga, melestarikan, mengembangkan dan memajukan daerah yang kita cintai. 

    "Siapapun yang diamanatkan tidak boleh menyia-yiakan kesempatan ini. 

    "Jadi saya yakin yang hadir disini tidak diragukan lagi komitmennya untuk senantiasa memajukan Soppeng.


    Bupati Soppeng Andi Kaswadi menuturkan bahwa, "Insya Allah puncak pelaksanaan Hari Jadi Soppeng akan dilaksanakan pada Selasa tanggal 23 April 2024 bertempat di Stadion H. Andi Wana Laburawung. 

    "Selain itu juga akan dilaksanakan pameran pembangunan dan festival UMKM yang mana persiapannya telah dilakukan.

    "Adapun para peserta kegiatan ini, berasal dari para staf lingkup SKPD, Kecamatan, staf BUMN/BUMD dan beberapa siswa-siswi tingkat SMP.

    Momen menarik usai melakukan gerak jalan santai, yang nampak Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak turut serta berpartisipasi mengikuti Lomba Olahraga Tradisional yakni Lari Karung bersama dengan Ketua DPRD KabKabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, para Kepala SKPD, para Kabag Setda Kabupaten Soppeng, para Camat se Kabupaten Soppeng.

    (Red/Humaspemda) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini