Akhir Ramadhan, Kantor Hukum D.Firmansyah Gelar Bukber dan Bagikan Takjil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Akhir Ramadhan, Kantor Hukum D.Firmansyah Gelar Bukber dan Bagikan Takjil

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T12:39:04Z
    masukkan script iklan disini


    Surabaya, Kabartujuhsatu.news,
    Pada akhir-akhir ramadhan 1445 hijriah kantor Hukum D.Firmansyah, SH & Rekan kembali menggelar kegiatan rutin setiap tahunnya yakni acara bagi-bagi takjil dan juga buka bersama yatim piatu serta dhuafa.

    Kegiatan ini digelar pada Sabtu (06/4/2024) bertempat di Jalan Peneleh No. 128, Surabaya. Dalam acara ini kantor hukum D.Firmansyah, SH & Rekan menyiapkan 150 takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas serta 100 paket sembako untuk kaum dhuafa.

    Saat ditemui Dodik Firmansyah lawyer sekaligus Pimpinan Perusahaan dari BeritaTKP mengatakan, “Alhamdulillah setiap tahun dibulan suci ramadhan kita bisa berbagi dengan sesama yang merupakan kewajiban bagi setiap muslimnya,” ujar Dodik.

    Acara tersebut di isi dengan lantunan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan acara buka bersama dengan warga sekitar dan tamu undangan.

    Salah satu teman dibangku sekolah Dodik Firmansyah, yakni Iva Salfiasal mengaku sangat senang karena bisa hadir didalam kegiatan positif yang digelar oleh teman sekolahnya.

    “Sudah 2 tahun ya saya, teman-teman, dan juga anak-anak yatim piatu jadi tamu undangan diacara yang digelar oleh pak Dodik,” ujar Iva.

    Selain mengundang waga sekitar, dan rekan sekolahnya, Dodik juga mengundang para rekan-rekan Pengacara, media dan juga ormas. (Redho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini