Ketua LSM Lidik Nilai Bantuan Dana Kegiatan Ramadhan Fest Tidak Tepat Sasaran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua LSM Lidik Nilai Bantuan Dana Kegiatan Ramadhan Fest Tidak Tepat Sasaran

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 14 Maret 2024, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T07:00:27Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua LSM Lidik Gasali Makkaraka, SH angkat suara terkait adanya bantuan dana yang di gelontorkan pemerintah kabupaten Soppeng kepada pelaksanaan Ramadhan Fest 2024 yang dilaksanakan di lapangan Gasis Watansoppeng. 

    Hal itu di ungkapkan setelah mengetahui bahwasanya bantuan yang diberikan oleh Pemerintah kabupaten Soppeng melalui Dinas PPK dan UKM untuk kegiatan Ramadhan Fest 2024 senilai Rp. 190 juta.

    Menurut Gasali Makkaraka kalau senilai bantuan yang mencapai ratusan juta lebih hanya di peruntukkan untuk operasional kegiatan dan atau sewa panggung dan lighting selama 22 hari itu tidak tepat sasaran, apa lagi pelaku UMKM di pungut sewa hingga Rp. 2 juta rupiah, ujarnya. Kamis (15/3/2024). 


    "Seharusnya tidak di persewakan bagi pelaku UMKN karena tujuan dari bantuan ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui usaha kecil dan menengah". Tandasnya. 

    "Kalau hanya untuk biaya operasional sewa panggung dan operasional lainnya, sakira dari sisi manfaatnya hanya menguntungkan pihak tertentu bukan untuk masyarakat pelaku usaha kecil, terang Gasali. 

    "Saya berharap pihak terkait untuk menelaah lebih lanjut terkait bantuan dana ini karena setiap tahun, pungkas Gasali Makkaraka ketua LSM Lidik. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini