Bupati Soppeng : Ramadhan Fest 2024 Wadah Bagi Pengusaha Muda Promosikan Produk Tingkatkan Ekonomi Kreatif
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng : Ramadhan Fest 2024 Wadah Bagi Pengusaha Muda Promosikan Produk Tingkatkan Ekonomi Kreatif

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T11:27:55Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ramadhan Fest 2024 yang diselenggarakan oleh BPC HIPMI Kabupaten Soppeng resmi dibuka yang dilangsungkan di Lapangan Gasis Watansoppeng.


    Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE.


    Dalam Ramadhan Fest 2024 ini menghadirkan 72 tenant yang menawarkan berbagai macam produk, mulai dari kuliner, fashion, hingga produk kreatif lainnya.


    Selain itu, terdapat juga berbagai macam kegiatan menarik yang akan memeriahkan acara ini, seperti tausiyah agama, lomba da'i, dan live music islami.


    Bupati Soppeng dalam sambutannya mengapresiasi HIPMI Soppeng yang telah menyelenggarakan acara ini. la mengatakan bahwa Ramadhan Fest merupakan wadah yang tepat bagi para pengusaha muda di Soppeng untuk mempromosikan produk mereka dan meningkatkan ekonomi kreatif.


    Bupati Soppeng mengajak seluruh masyarakat Soppeng untuk mengunjungi Ramadhan Fest 2024 ini. 


    Kata Kaswadi, "Selain dapat berbelanja produk-produk UMKM lokal, masyarakat juga dapat menikmati berbagai macam kegiatan menarik yang telah disiapkan," Jelasnya 


    Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Soppeng, H. Asrul Asing Ngaji mengatakan bahwa Ramadhan Fest 2024 ini merupakan salah satu upaya HIPMI untuk membangkitkan ekonomi masyarakat di Soppeng. 


    Owner The Drip Cafe ini berharap acara ini terus dapat menjadi agenda tahunan yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Soppeng.


    "Kami berharap Ramadhan Fest 2024 ini dapat menjadi ajang bagi para pengusaha muda di Soppeng untuk berkembang dan meningkatkan usahanya. Selain itu, kami juga berharap acara ini dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Soppeng di bulan Ramadhan," kata H. Asrul.


    Ramadhan Fest 2024 akan berlangsung selama 22 hari, mulai dari tanggal 16 은 Maret hingga 10 April 2024. 


    Acara ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 16.00 WITA hingga 22.00 WITA.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini