Dispersip Soppeng Gelar Workshop Tingkatkan Kapasitas Implementasi Srikandi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dispersip Soppeng Gelar Workshop Tingkatkan Kapasitas Implementasi Srikandi

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 Januari 2024, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T17:38:06Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng melaksanakan Kegiatan Workshop/Fasilitasi Peningkatan Kapasitas Implementasi SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi) yang berlangsung mulai tanggal 23 s.d 25 Januari 2024 yang dilangsungkan di Hotel Aryaduta Makassar.

    Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Soppeng, Abdullah. SE.,MM ini dihadiri Peserta sebanyak 120 Orang yang terdiri dari Para Sekretaris SKPD dan pengelola admin Srikandi SKPD dan Kelurahan.


    Materi Peningkatan Kapasitas Implementasi SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi) dibawakan oleh : Irzal Natsir.,SE.,M.Si dan Andi Bachtiar.,S.Sos.,MA selaku Arsiparis Ahli Madya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan.

    Tujuan Pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan penerapan aplikasi Srikandi ke seluruh perangkat daerah, memberikan pemahaman serta keterampilan dalam operasional pengolahan aplikasi Srikandi, dan dalam rangka menunjang kinerja SKPD serta mendukung upaya penghematan waktu/ biaya serta mempermudah dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah, efisien dan berkualitas.


    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini