DPP LIDIK PRO Sulsel Terbitkan SK Reshufle Pengurus DPD Kota Pare-Pare
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    DPP LIDIK PRO Sulsel Terbitkan SK Reshufle Pengurus DPD Kota Pare-Pare

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 Januari 2024, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T16:11:13Z
    masukkan script iklan disini

    Pare-Pare, Kabartujuhsatu.news, Dewan Pimpinan Provinsi LIDIK PRO Sulawesi Selatan, hari ini mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan tingkat kabupaten/kota di Makassar, hasil reshufle pengurus DPD LIDIK PRO Kota Pare-Pare. (28/1/2024). 

    SK reshufle yang yang diterbitkan oleh DPP LIDIK PRO Sulsel, yang ditanda tangani langsung oleh Ketua DPP, Kemal Situru dan Sekretarisnya Aprial ST, terhitung hari ini telah diterima langsung oleh Ketua DPD LIDIK PRO Kota Pare-Pare, Bapak Ismail. 

    Hal ini, saat dikonfirmasi ke DPP, Kemal Situru membenarkan terbitnya SK Reshufle DPD Pare-Pare, dikarenakan sekretarisnya mengundurkan diri, yang saat ini dikabarkan juga telah membentuk sebuah lembaga baru di Kota Pare-Pare, jelasnya. 

    Ismail yang saat ini masih memegang amanah sebagai Ketua DPD LIDIK PRO Kota Pare-Pare, segera berkoordinasi ke DPP terkait reshufle pengurus, sehingga pada hari ini, SK baru itu terbit sebagai upaya mengoptimalkan kembali roda kelembagaan, tuturnya. 

    Sementara ditempat terpisah, Ketua Umum DPN LIDIK PRO, Bachtiar Muslimin saat menerima tembusan SK reshufle pengurus baru DPD Kota Pare-Pare selain berpesan untuk lebih pro aktif lagi jalankan lembaga, juga menyampaikan agar melengkapi database internal pengurus segera dirampungkan untuk selanjutnya diakomodir kedalam sistem autonotification yang dimiliki oleh LIDIK PRO saat ini, tegasnya. (KML)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini