Satgas Preventif OMB Polres Lombok Utara Cooling Sistem Pemilu di Pelabuhan Bangsal
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Preventif OMB Polres Lombok Utara Cooling Sistem Pemilu di Pelabuhan Bangsal

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T09:07:05Z
    masukkan script iklan disini

    Lombok Utara, NTB, Kabartujuhsatu.news, -Satgas OMB Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Utara Polda NTB melalui Satgas Preventif melaksanakan cooling system di wilayah Kecamatan Pemenang, Minggu (31/12/2023 ).

    Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menangkal hal – hal negatif selama masa kampanye Pemilu 2024. 

    Sistem preventif ini dilaksanakan di Pelabuhan penyeberangan bangsal Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

    Personel Satgas Preventif melakukan sosialisasi dari pagi hingga sore. 

    Mereka melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


    Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kasatgas Preventif OMB Polres Lombok Utara IPTU I Gusti Made Suarjaya mengatakan bahwa kegiatan cooling system ini bertujuan untuk mencegah terjadinya konflik selama masa kampanye hingga Pemilu 2024 mendatang.

    “Karena ini berlokasi di pelabuhan, kami meminta para buruh dan masyarakat di Pelabuhan Bangsal untuk tetap bersatu meskipun memiliki pilihan yang berbeda selama masa kampanye berlangsung,” ungkapnya.

    Kasat Samapta  berharap, dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah masyarakat, dapat menjalin kemitraan dan menciptakan suasana yang tenang, tentram, dan penuh kekeluargaan selama masa Pemilu.

    “Masyarakat ataupun buruh, meskipun mereka memiliki pilihan yang berbeda pada pemilu yang akan datang, diharapkan dapat menjaga kondusivitas,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini