Terjun Langsung Ke Lapangan, Sertu Widada Motivasi Program Bank Sampah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Terjun Langsung Ke Lapangan, Sertu Widada Motivasi Program Bank Sampah

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T09:12:22Z
    masukkan script iklan disini

    Surakarta, Kabartujuhsatu.news- Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Sertu Widada menyambangi bank sampah yang ada di wilayah binaanya yakni di RT 03 RW 09 Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Minggu (31/12/2023).

    Dikatakan Sertu Widada Bank sampah ini merupakan salah satu upaya optimalisasi tata kelola sampah yang terus digencarkan khususnya di wilayah Kelurahan Karangasem Kecamatan Laweyan

    Sampah-sampah yang ada di perumahan dikumpulkan dan dipilah-pilahkan sesuai dengan jenisnya untuk kemudian dijual ke pengepul hasil dari penjualan akan dimasukkan ke dalam kas warga "ujarnya.

    *Bank sampah ini juga merupakan upaya yang dilakukan oleh warga masyarakat Kelurahan Karangasem dalam rangka membantu menangani pengolahan sampah sekaligus menyadarkan masyarakat akan lingkungan yang sehat rapi dan bersih."imbuhnya.

    *Dengan optimalisasi peran Babinsa yang selalu melaksanakan pendampingan sebagai Wujud dukungan serta motivasi bagi masyarakat untuk sadar dan peduli terhadap lingkungan "pungkas Sertu Widada.

    (Arda 72)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini