Jelang Tahun Baru 2024, Babinsa Jajaran Kodim 0735/Surakarta Tingkatkan Pengamanan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jelang Tahun Baru 2024, Babinsa Jajaran Kodim 0735/Surakarta Tingkatkan Pengamanan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T08:48:19Z
    masukkan script iklan disini

    Surakarta, Kabartujuhsatu.news - Menjelang perayaan Tahun Baru 2024, Seluruh Babinsa jajaran Kodim 0735/Surakarta meningkatkan pengamanan bertempat di wilayah masing-masing, Minggu (31/12/2023).

    Upaya peningkatan pengamanan ini, dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. Serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun.

    Anggota Koramil dari berbagai wilayah di bawah Kodim 0735/Surakarta menjalankan tugas pengamanan, dengan melakukan patroli, penjagaan Terminal, Stasiun,tempat wisata, SPBU, penjagaan Posko, serta peningkatan kewaspadaan secara menyeluruh.


    Sementara itu, Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim Kapten Cpl Warji saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, kegiatan pengamanan ini juga melibatkan kerja sama dan koordinasi dengan instansi terkait lainnya termasuk kepolisian, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Tahun Baru nanti.

    "Diharapkan, dengan adanya peningkatan pengamanan ini, masyarakat dapat merayakan Tahun Baru dengan aman dan tenteram, serta memasuki tahun yang baru ini dengan penuh kebahagiaan dan keselamatan " tegasnya.

    (Arda 72)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini