Door to Door, Kapolres Sinjai Sambangi Tokoh Masyarakat Kecamatan Sinjai Utara.
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Door to Door, Kapolres Sinjai Sambangi Tokoh Masyarakat Kecamatan Sinjai Utara.

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T11:53:20Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news - Usai menyambangi rumah Ketua RT 1 Lingkungan Samaenre, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik melanjutkan giat sambangnya ke rumah salah satu tokoh masyarakat yakni Kepala Lingkungan Samaenre Bapak Ansar, guna mempererat hubungan silaturahmi, Jum'at sore (6/10/2023).

    Kedatangan Kapolres Sinjai didampingi Kapolsek Sinjai Utara Akp Edi Gunawan, SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bongki Bripka Adhe Indra Saputra.

    Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan guna menjaga tali silaturahmi dengan para tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai.

    "Kunjungan yang dilakukan ini merupakan salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai. Ujarnya.

    Kapolres Sinjai juga menjelaskan kalau silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh, Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat. Ujarnya.

    "Kunjungan ini memang telah kami programkan Door to Door system kepada para tokoh diKabupaten Sinjai guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Terutama untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat, Sehingga dapat menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Tuturnya.

    “Karena kami sadar, tidak bisa sendirian menjaga wilayah yang aman tanpa adanya dukungan dan bantuan dari para tokoh yang ada di Kabupaten Sinjai ini,” Dengan adanya komunikasi ini diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh masyarakat. Jelas Kapolres Sinjai.

    Kegiatan sambang dan jalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan tujuan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi dalam membina ketertiban masyarakat, serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Sinjai. Pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini