Mobil Randis Kades Tabaroge Lutim Tabrak Pengendara Motor di Jalan Trans Sulawesi Lutra
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mobil Randis Kades Tabaroge Lutim Tabrak Pengendara Motor di Jalan Trans Sulawesi Lutra

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 05 September 2023, September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T00:31:06Z
    masukkan script iklan disini
    Photo Screen shot video Randis Kades Tabaroge dan korban (Ist).

    Lutra, Kabartujuhsatu.news, Mobil Dinas Kepala Desa Tabaroge Kacamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur menabrak pengendara Motor di jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Bunga Pati Kacamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara Selasa 5 September 2023,

    Dari informasi yang di himpun oleh tim media ini bahwa kejadian Lakalantas yang melibatkan Randis Kades Tabaroge itu terjadi saat melaju dari arah Palopo sementara sepeda motor dari arah berlawanan.

    Dalam kejadian ini, Ada 2 korban dari pengendara motor yang saat ini di rawat di tempat yang berbeda inisial UC yang di rujuk ke RSUD Andi Djemma Masamba, sementara yang lainnya di rawat di Puskesmas Tanah Lili kecamatan Tanah Lili Kabupaten Luwu Utara.

    Saat di konfirmasi salah satu aparat kepolisian Polsek Bone-Bone, AKP I Made Untung, membenarkan adanya kejadian tersebut.


    "Iya benar kejadian itu, di perkirakan terjadi pada pukul 21.00, wita, jelasnya.

    "Untuk kasus Laka di Tanalili ini sudah ditangani Polsek Bone-Bone dan untuk Sopir mobil pengendara telah mengamankan diri di Polres,

    "Sedangkan untuk korban 1 dirujuk ke masamba dan 1 korban lagi telah di rawat di Puskesmas Tanalili , terang Made melalui sambungan whatssapnya.

    Menurut keterangan Sopir, saat kejadian, Kepala Desa Tabaroge Lukman sementara tertidur di job tengah, mobil, terang Kapolsek Bone-Bone AKP I Made Untung dalam Pesan WhatsApp nya.

    Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi terkait kondisi korban maupun kades Tabaroge.

    Published : Iskaruddin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini