Ida Syarif Bersama Team Senam Gapis Gelar Olahraga Bersama dan Berswafoto
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ida Syarif Bersama Team Senam Gapis Gelar Olahraga Bersama dan Berswafoto

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 06 September 2023, September 06, 2023 WIB Last Updated 2023-09-07T10:37:49Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Team Senam Gapis yang beranggotakan 40 orang kembali gelar olahraga bersama yang di langsungkan sekitar taman Sutra dan ex Gapis Jalan Pakkanrebete Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Selasa (5/9/2023).

    Hal itu diungkapkan Ida Syarif ketua Team Senam Gapis, Rabu (6/9/2023).


    Ida Syarif mengungkapkan, "Ada 2 olahraga yang kami lakukan yakni diawali dengan lari-lari di jalur 2 samping kantor Kemenag sebagai bentuk pemanasan sebelum melakukan olahraga senam bersama, ujarnya.

    "Lari-lari ini dilakukan diawali dengan pemanasan untuk melancarkan otot-otot dan atau persendian-persendian yang ada di tubuh kita sebelum melaksanakan olahraga rutin kami yaitu senam kreasi dan aerobik, terangnya.


    Ida Syarif juga mengungkapkan bahwa rutinitas senam ini dilaksanakan setiap hari selasa sore dan Jumat, meski beranggotakan 40 orang namun terkadang karena kesibukan aktivitas lain sehingga tidak semua menyempatkan diri setiap hari yang ditentukan tersebut jelasnya.

    Bahkan kata Ida Syarif, " Bagi siapa saja yang ingin bergabung di komunitas dan atau team Gapis ini silahkan saja, dan di team Senam ini juga kami hadirkan pelatih yakni ibu Lina dan Ajenk, sebutnya.

    Ida Syarif yang juga anggota bhayangkari ini lebih lanjut menuturkan bahwa Selain team Senam Gapis ini sebagai kelompok ibu-ibu yang rutinitasnya berolahraga juga sebagai ajang silaturahmi, ungkapnya.



    Tidak hanya itu, usai melaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan photo bersama, baik di sekitar Gapis, Taman Sutra maupun di anjungan Mangkawani.


    Dengan kostum yang berbeda dan berbagai macam warna tersebut menambah keasyikan dan keindahan tersendiri saat berswafoto, bahkan saat berswafoto kami melompat sembari mengambil gambar sehingga momen ini kami abadikan yang kelak menjadi kenangan saat-saat bersama, tandasnya.

    "Dengan berolahraga secara teratur dan rutin tentunya dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita yang tentunya tidak mudah terserang penyakit.

    "Tidak hanya itu, dengan olahraga dapat memperkuat otot
    sehingga kemampuan otot kita bisa menghasilkan oksigen didalam sirkulasi udara, pungkas istri Bhayangkara ini.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini