Aksi Sosial Tiem Kotak-Kotak Bantu Anak Nyeberang Jalan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Aksi Sosial Tiem Kotak-Kotak Bantu Anak Nyeberang Jalan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 September 2023, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T14:31:27Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Arus Lalulintas ramai di jalan pemuda kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng khususnya di depan Alfa Mart dan atau jalan poros di depan warkop Fausan (Olleng) yang dinilai dapat berpotensi kecelakaan lalulintas utamanya bagi konsumen pasar modern Alfa Mart, apalagi jika masyarakat yang ingin berbelanja harus menyeberang terlebih dahulu, utamanya bagi anak kecil yang tidak di dampingi orang tua dan atau sanak keluarganya.

    Seperti halnya Minggu sore 2 anak kecil perempuan hendak berbelanja di Alfamart Jalan Pemuda Watansoppeng yang akan menyeberang dari arah warkop Fausan, sontak naluri sosial anggota tiem kotak-kotak suatu komunitas yang sering mangkal di Warkop Fausan (Olleng) Andi Ishe langsung membantu warga kedua anak kecil tersebut begitu pula pada saat mereka selesai berbelanja. Minggu sore (23/9/2023).

    Andi Ishe mengatakan, Dijalan pemuda ini rawan laka bagi pejalan kaki yang akan menyeberang, terlebih kepada anak kecil tanpa ditemani orang dewasa,yang akan berbelanja di Alfamart, katanya.

    Nampak Andi Ishe yang merupakan wakil Ketua Komunitas tiem Kotak-Kotak itu langsung memanggil kedua anak tersebut dengan memegang tangan mereka dengan 1 di kiri dan 1 di sebelah kanan.

    Usai membantu kedua anak tersebut yang belakangan kemudian diketahui adalah warga sekitar berharap bahwa, "Jangan membiarkan anak-anaknya tanpa di temani orang dewasa yang hendak bepergian berbelanja di Alfamart Jalan Pemuda, pasalnya di jalan tersebut ramai kendaraan, imbuhnya.

    Selain itu, Andi Ishe juga berharap kepada instansi terkait dan atau institusi kepolisian agar ada tanda-tanda/rambu lalulintas di jalan poros jalan pemuda untuk mengurangi kecepatan apalagi di hari sekolah karena dekat dengan SDN 3 Lemba, tandasnya.

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini