Spesial Moment Agustus Bersama Cafe KopiBin Penuh Arti dan Ceria
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Spesial Moment Agustus Bersama Cafe KopiBin Penuh Arti dan Ceria

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 20 Agustus 2023, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T00:32:02Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren, Tangsel, Kabartujuhsatu.news, Cafe KopiBin kembali membuat kehebohan jagad musik dengan mengemas konsep SOLO DUET – sebuah ajang lomba nyanyi lagu lagu ternama.

    Om Bintang, owner Café KopiBin menjelaskan kepada awak media, event akan digelar pada tanggal 11 sampai 20 Agustus 2023 di Cafe KopiBin,Jl.Ceger raya Jurang Mangu Timur, Kec.Pondok Aren Kota Tangsel.

    “Di hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 ini, kita perlu mengenang para pejuang dunia kreatif di bidang seni musik. 

    "Karya mereka telah banyak memberikan inspirasi dan semangat dalam menjalani kehidupan  kita sehari hari,” ujarnya.


    Ditambahkan Om Bintang, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada warga Jurang Mangu Timur, khusus nya pengunjung Cafe KopiBin yang selalu menyumbangkan suara-suara emasnya di panggung kafenya.

    Joje, Ketua pelaksana acara mengatakan. memang konsep ini baru dimulai dan cuma ada di Café KopiBin yang punya arti dan ceria. 

    “Terasa agak ekslusif memang tapi bukan bertujuan hura-hura. Ini adalah mengenang kembali para musisi dan pejuang yang telah tiada. 

    "Ya menurut kami masih layak dan perlu dikenang kembali. Semoga event ini juga bisa menjadi hiburan yang menarik bagi warga kita disini, ” katanya.


    Disebutkan, saat ini 50 peserta telah mendaftar untuk mengikuti lomba ini. Mereka berasal dari seputar kota tangsel dan dibuka untuk umum.Keistimewaan event Lomba Karaoke ini, lagu umum dan bebas.

    Sesi awal pada tanggal 11 Agustus, dimana merupakan tahap seleksi para peserta lomba. Juri akan di datangkan dari seniman Paski bang Dewa DBD dan Bang Joy, Penilaian mencakup dari kemampuan olah vocal, harmonisasi, kesesuaian lirik dan musik. 

    “Akan diambil 6 finalis dan akan menyanyi kembali pada tanggal 27 Agustus 2023 untuk mendapatkan 3 juara, masing-masing finalis membawakan lagu bebas” jelas Joje.

    Bagi para peserta lomba yang berhasil menjadi pemenang, Owner Café KopiBin menyediakan total hadiah sebesar Rp.1.500.000. 

    Dan di sediakan juga piala bergilir Cafe KopiBin yang penuh arti dan ceria.

    Puncak acara pengunjung akan dihibur oleh artis artis ibukota seperti Yadi Sembako, Jokowow, Kattan siraj dengan Mc Mpo Ria Bohay / pencetus ide lomba pada tanggal 27 Agustus 2023 pukul 19.30 sampai selesai.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini