Pelaku Penculikan Anak SD di Manggarai, Kini Ditahan di Polres Matim
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pelaku Penculikan Anak SD di Manggarai, Kini Ditahan di Polres Matim

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 05 Agustus 2023, Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T02:24:25Z
    masukkan script iklan disini
    MA Pelaku penculikan anak Sekolah Dasar di Manggarai NTT (Ist).

    Manggarai Timur, Kabartujuhsatu.news-, MA adalah seorang pelaku penculikan anak SD yang berinisial J Asal Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur ( NTT). 

    Penahanan terhadap pria yang berinisial MA diketahui berasal dari Kampung Ende, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. 

    Penahan dilakukan ini setelah pihak Polres Manggarai berkoordinasi dengan Polres Matim terkait laporan dugaan penculikan.

    Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta melalui Kanit SPKT Polres Matim, Ipda Ida Bagus K Susana Negara  pada Sabtu sore membenarkan hal tersebut.

    "Ya benar, MA dibekuk aparat dari Polres Matim pada Sabtu sore pukul 18.00 WITA dari kampung Ende setelah pihaknya menerima laporan dari Polres Manggarai.

    "Tadi ditangkap dari kampung Ende sekitar jam 18.00 WITA, kita melakukan penangkapan setelah mendapat informasi dari Polres Manggarai, kita bergerak cepat dan mengamankan korban dan menahan pelaku, " kata Ida Bagus.

    Ipda Ida Bagus menjelaskan bahwa, kasus ini akan ditangani oleh pihak Polres Manggarai yang menerima laporan awal, katanya.


    "Tim Buser dari Polres Manggarai sedang dalam perjalanan ke Borong untuk menjemput pelaku untuk diproses lebih lanjut, nanti untuk informasi lebih lengkap bisa konfirmasi ke Polres Manggarai juga," jelasnya.

    Lebih jauh ia menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga kampung Ende, MA dikenal sering meresahkan warga sekitar karena pernah terlibat kasus pencurian.

    Sementara itu, bocah J yang menjadi korban dugaan penculikan telah dipulangkan ke rumah keluarga di Pagal, Kecamatan Cibal.

    Kasus dugaan penculikan ini viral di media sosial di Manggarai. Bocah J merupakan siswi kelas V SD di salah satu sekolah di Pagal.

    Ia dibawa lari MA pada Sabtu siang dari Pagal. Pada beberapa postingan di media sosial, nampak MA sempat singgah untuk makan pada sebuah tempat makan di depan Gereja Kumba, Ruteng.

    Hingga saat ini belum ada informasi pasti terkait motif MA membawa lari bocah tersebut. 

    Penulis: Agustinus Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini