Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat Beri Pembekalan Kepada Linmas Gumiwang Lor
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat Beri Pembekalan Kepada Linmas Gumiwang Lor

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T05:12:18Z
    masukkan script iklan disini

    Wonogiri, Kabartujuhsatu.news Babinsa Desa Gumiwang Lor, Koramil 10/Wuryantoro, Serda Dwiyanto bersama Bhabinkamtibmas, memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas Desa Gumiwang Lor, yang dilangsungkan di Aula Balai Desa Gumiwang Lor, Sabtu(22/7/23).

    “Sebagai wujud sinegritas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas di Desa Gumiwang Lor. Kegiatan juga sebagai wujud kekompakkan TNI dan Polri dalam pembinaan terhadap masyarakat ", terang Babinsa.


    Babinsa menjelaskan, materi pembekalan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan bela diri dasar, dilakukan juga pengecekan sikap tampang dan penggunaan seragam Linmas.

    “ Pembekalan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas dalam pengamanan kegiatan di desa ”, pungkasnya.

    (Arda 72).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini