Amiruddin Bacaleg DPRD Dapil Marioriwawo Soppeng Partai Golkar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Amiruddin Bacaleg DPRD Dapil Marioriwawo Soppeng Partai Golkar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 28 Juni 2023, Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T06:04:53Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Drs Amiruddin menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023. 


    Drs Amiruddin yang merupakan Caleg DPRD kabupaten Soppeng dapil kecamatan Marioriwawo mengatakan, "Selamat hari raya idul Adha kepada seluruh kerabat, sahabat serta handai taulan yang hari ini khususnya yang beragama Islam telah menunaikan ibadah shalat idul Adha dan atau idul Kurban, ujarnya, Kamis (29/6/2023).


    Mantan Kades BaraE 2 periode ini mengatakan, Di Hari Raya Idul Adha 1444 H ini, semoga Allah SWT menerima semua ibadah dan pengorbanan kita.


    "Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesehatan yang melimpah, tambah Amiruddin yang juga pernah menjadi anggota DPRD kabupaten Soppeng periode 2014-2019 ini.


    Amiruddin menuturkan, Hari Raya Idul Adha ini merupakan peringatan akan peristiwa kurban, ketika Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan korban, Nabi Ismail sebagai bentuk kepatuhan terhadap perintah Allah SWT yang syariatnya hingga kini kita jalankan sebagai umat muslim di seluruh dunia dengan menyembelih hewan kurban, jelasnya.


    "Ibadah qurban bukan sekedar prosesi dan ritual semata, namun juga bagaimana kita bisa menyelami hati dan pikiran kita untuk mengorbankan sifat-sifat yang tidak baik dan hawa nafsu yang membelenggu, katanya.



    "Semoga Allah SWT menjadikan kita semua hamba-hamba-Nya yang ikhlas, selalu bersyukur dan bisa bermanfaat bagi orang lain, serta senantiasa berbagi dengan sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H,” pungkasnya.


    Sekadar diketahui Amiruddin pada pemilu 2019 kalah 9 suara dengan caleg separtainya setelah dilakukan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di salah satu TPS di Kecamatan Marioriwawo, namun saat ini dirinya optimis untuk kembali meraih kursi DPRD kabupaten Soppeng pada pemilu legislatif pada 14 pebruari 2024 mendatang.


    Ia pun memohon doa dan dukungan seluruh kerabat , sahabat, handai taulan serta masyarakat khususnya di kecamatan Marioriwawo untuk bersama-sama berjuang dalam meraih kemenangan pada pemilu legislatif mendatang.


    "Saya  mohon dukungan seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Marioriwawo, Insya Allah saya akan memperjuangkan hak-hak rakyat melalui kursi DPRD kabupaten Soppeng, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini