PJ.Bupati Cilacap Sigap Tanggap Laporan Warga Desa Nusajati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    PJ.Bupati Cilacap Sigap Tanggap Laporan Warga Desa Nusajati

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T20:59:00Z
    masukkan script iklan disini


    Cilacap, Kabartujuhsatu.news, Pj bupati cilacap mendapat respon positif terkait adanya aduan dari salah satu  warga yang tujuannya  ingin di Desa Nusajati lebih baik lagi dengan permasalahan yang sempat ramai dengan adanya ratusan  warga melakukan demo di balai Desa Nusajati tahun lalu.


    Pj Bupati merespon langsung aduan salah satu warganya yang ada di Desa Nusajati yang mengadukan atas kelalaian dan keteledoran pemerintah Desa Nusajati beberapa tahun lalu yang sampai saat ini pihak Pemdes Nusajati belum juga menyelesaikan keluhan warganya.


    Pj bupati siap untuk mengutus dan  cek ke lapangan dengan memerintahkan jajarannya yang dia harus segera ditindaklanjuti.


    Menurutnya, "Jangan menyepelekan hal yang bersifat pengaduan masyarakat, berikan pemahaman yang baik kepada masyarakat dan bila perlu langsung beraksi, imbuhnya.



    Salah satu warga Nusajati, Hadi Try Wasisto . R ( HTW ) yang mengikuti undangan dari pihak Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap  Jawa Tengah, nampak hadir bersama Forkopimcam Sampang, Kapolsek Sampang , Danramil 03 Maos, Camat Sampang, Kepala Desa Nusajati Suparno,dan dinas terkait ( Inspektorat Cilacap ), Jum'at 31 maret 2023.


    HTW Dalam keteranganya sangat bersyukur adanya pertemuan ini, dan sangat berterima kasih kepada PJ.Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar, SKM,M.SC, M.Si atas respon aduan masyarakat yang selalu sigap tanggap merespon aduan warga masyarakat Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.


    "Kami tidak lain hanya ingin Desa Nusajati lebih baik, mari kita dukung Desa Nusajati yang lebih baik dalam pelayanan, begitupun ketika adanya keluhan warga dan atau Pembangunan Fisik di wilayah Desa Nusajati, ungkap Hadi Try Wasisto . R
    ( HTW ).


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini