Bupati Agas Andreas Bersama Ketua TP PKK Matim Gelar Penanaman Secara Simbolis Sorgum dan Penyerahan Izin Operasional TKN Watunggong
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Agas Andreas Bersama Ketua TP PKK Matim Gelar Penanaman Secara Simbolis Sorgum dan Penyerahan Izin Operasional TKN Watunggong

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T05:28:27Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news, Setelah melakukan peletakan batu pertama pekerjaan jalan Dangka Mangkang -  Watunggong, Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum bersama rombongan melakukan penanaman simbolis sorgum di kebun Paroki Watunggong. (31/3/2023).


    “Pengembangan sorgum di wilayah Manggarai Timur saat ini luar biasa. Masyarakat antusias menanam sorgum karena sudah memahami dan tahu manfaat sorgum sebagai pengganti beras. 


    "Pengembangan sorgum ini adalah bagian dari dukungan Pemerintah Manggarai Timur dan Lembaga-lembaga Swadaya Masyarakat terhadap ketahanan pangan Manggarai Timur. 


    "Terima kasih kepada Yayasan Kehati dan Yayasan Ayo Indonesia yang telah membantu menyediakan bibit dan melakukan pendampingan kepada masyarakat”.


    Pada kesempatan yang sama juga diserahkan Izin Operasional Taman Kanak-kanak Negeri Watunggong kepada Camat Congkar.


    “Ini adalah TK Negeri pertama di Congkar dan smoga dengan adanya TKN di Watunggong ini, perkembangan pendidikan akan semakin lebih baik lagi.


    "Anak-anak memiliki tempat belajar dan bermain yang aman dengan fasilitas yang memadai untuk persiapan menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi”, tandas Bupati Agas.


    Publish:Ardi

    Kabiro Manggarai Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini