Kemasan Palekko Ada di Pondok Singgah Sawah Timusu, Bisa Jadi Oleh-Oleh Buat Keluarga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kemasan Palekko Ada di Pondok Singgah Sawah Timusu, Bisa Jadi Oleh-Oleh Buat Keluarga

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 Maret 2023, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T10:28:10Z
    masukkan script iklan disini

    Bebek Palekko di Pondok Singgah Sawah Timusu Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-
    Bagi sebagian orang yang pernah ke Pulau Dewata Bali, pasti yang teringat adalah oleh-oleh Khas yang sangat terkenal  dari sektor kuliner adalah ayam betutu, sementara untuk Pulau Sulawesi Selatan tepatnya di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng ada yang tidak kalah rasa enaknya yang kini cukup terkenal yaitu Bebek Palekko.


    Salah satu Usaha Kecil Menengah Mikro(UMKM) yang ada di Desa Timusu yakni Dapur Pondok Singgah Sawah Timusu mencoba menyiapkan ketersediaan oleh-oleh  Khas Timusu yang sudah dalam bentuk kemasan Frozen.


    Kemasan bentuk frozen ini sebagai upaya agar isi kemasan dapat bertahan lama untuk dijadikan oleh-oleh, sehingga kemanapun dibawa akan aman.



    Menurut Owner Dapur Pondok Singgah Sawah Timusu, Andi Adawiyah bahwa pihaknya memiliki tanggung jawab untuk menyiapkan oleh-oleh bagi tamu yang datang ke kabupaten Soppeng dan bisa membawanya untuk keluarga mereka karena kemasan Palekko ini memiliki cita rasa yang tinggi serta memiliki kwalitas kemasan yang berstandar.


    Andi Adawiyah selaku Owner berharap agar oleh-oleh dari sektor kuliner khususnya kemasan Palekko dari Pondok Singgah Sawah Timusu nantinya dapat menjadi oleh-oleh khas kabupaten Soppeng, imbuhnya, Seoasa (7/3/2023).


    Tidak hanya itu, Desa Timusu yang terkenal dengan wisata kulinernya khususnya di Pondok Singgah Sawah Timusu tidak hanya terkenal Palekko namun juga  Minuman Sarebba sebagai penunjang program kunjungan wisata.


    Owner Pondok Singgah Sawah Timusu Andi Adawiyah mengajak masyarakat baik lokal Soppeng maupun wisatawan dari daerah, provinsi Sulawesi Selatan maupun luar negeri yang mengunjungi kabupaten Soppeng jangan lupa mampir di pondok Singgah Sawah Timusu, pungkasnya.


    (Red/Fir)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini