Trisko Defriansyah Jadi Sekda Lubuklinggau
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Trisko Defriansyah Jadi Sekda Lubuklinggau

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 Februari 2023, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T08:33:25Z
    masukkan script iklan disini

    Lubuk Linggau, Kabartujuhsatu.news, - Ir. H. Trisko Defriansyah, ST., MSi direncanakan dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) kota Lubuklinggau pada Senin (27/2/2023).

    Hal itu dikatakan oleh Trisko, saat dibincangi sejumlah media di selah acara peresmian Taman Olahraga Megang (TOM) oleh Gubernur Sumsel dan dihadiri sejumlah Pejabat Provinsi Sumsel maupun Pejabat di lingkungan Pemkot Lubuklinggau, Minggu 26 Februari 2023.

    Dikatakan Trisko untuk persiapan pelantikan besok, dirinya mengaku jutsru mempersiapkan diri pasca dilantik.

    “Tidak ada persiapan khusus, persiapan seperti biasa.

    "Ditemani pendamping istri, pelantikan InsyaAllah akan digelar besok di Gedung Lantai Lima Pemkot Lubuklinggau. Justru yang akan disiapkan yakni pasca dilantik,” ujar Trisko.


    Lebih lanjut seusai pelantikan sesuai dengan amanat Pak Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, dirinya memiliki tugas untuk menertibkan secara administrasi di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

    “Itu tugas utama yang harus dikerjakan,” ujar Trisko.

    Selain itu juga bisa melaksanakan fungsinya sebagai OPD di Pemkot Lubuklinggau baik di internal secara daerah sendiri maupun di kalangan tingkat OPD maupun lembaga vertikal instansi lainnya.

    Setelah pelantikan, Hari Selasa direncanakan acara serah terima dari pejabat lama ke pejabat yang baru cukup di internal sekretariat daerah saja.

    “Serah terima ini sifatnya internal karena sudah pelantikan, setelah sertijab langsung rapat di internal di Kantor Sekretariat daerah kota Lubuklinggau,” pungkasnya.

    Published: Ujang Asmara
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini