Mengenal Sosok Kornelis Dola, Bakal Calon Bupati Manggarai Priode 2024-2029
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mengenal Sosok Kornelis Dola, Bakal Calon Bupati Manggarai Priode 2024-2029

    Kabartujuhsatu
    Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T12:05:06Z
    masukkan script iklan disini

    Ruteng, Kabartujuhsatu.news, Bicara Soal pesta Demokrasi politik pada tahun 2024 mendatang, sudah sangat ramai di perbincangkan dalam kehidupan bermasyarakat.

    Sosok kornelis Dola, ini, merupakan Sosok yang tepat  untuk menjadi orang  nomor satu di kabupaten Manggarai pada tahun 2024 mendatang, dan merupakan Sosok yang di nantikan oleh seluruh masyarakat manggarai.

    Kornelis Dola, merupakan orang yang sangat luar biasa cerdas, sederhana, jiwa sosial terhadap sesama  memiliki jiwa kepemimpinan, serta dekat bersama masyarakat.

    Kalimat ini merupakan kalimat yang sangat  cocok atau tepat Untuk Kornelis Dola.

    Pada Saat ini dia sedang bergelut di dunia usaha yaitu Memiliki Usaha  Perhotelan di kota Borong Manggarai Timur dengan nama Hotelnya adalah Hotel Gloria Borong.

    Kepada Media ini Dirinya Siap Untuk Menjadi Calon Bupati Manggarai pada Priode 2024-2029 mendatang, dan membangun Manggarai ke arah yang lebih baik serta mensejatrakan masyarakat di kabupaten manggarai.

    Kornelis Dola Sapaan akrabnya Kornelis dalam  kesempatannya mengatakan" Siap Maju bakal Calon Bupati Manggarai pada tahun 2024-2029"; ujarnya.

    Hal itulah yang menjadi motivasi tersendiri baginya untuk maju dan berkompetensi dalam merebut kursi nomor satu di kabupaten manggarai pada kontestasi politik 2024 mendatang.

    Kita tahu banyak tentang kornelis Dola, di samping sebagai pemiliki Hotel Gloria di Borong, dirinya sering membantu orang yang sedang membutuhkan.
    Memang Sosok Kornelis Dola ini, sangat pantas untuk Menjadi seorang Bupati di Kabupten Manggarai. karena kehidupan masyarakat membutuhkan orang yang jiwa membangun yang tinggi, jiwa sosial tinggi, semangat revolusioner dan paham akan situasional masyarakat.

    Sebelum masuk ke ruang ini, tentu kita harus banyak menanam pengalaman, kita perlu banyak belajar tentang perkembangan sesuai dengan arahan jaman agar bisa membawah dan menjadikan pedoman untuk membangun kehidupan masyarakat nantinya.

    Sosok Kornelis Dola ini, tidak di ragukan lagi.merakyat dan memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun kehidupan masyarakat.

    Masyarakat Kabupaten manggarai pasti bangga ketika melihat dan mendengar sosok kornelis Dola ini Bakal Calon Bupati Manggarai priode 2024-2029 karena ia hadir untuk membangun dan melihat langsung kondisi masyarakat.


    Kita patut Bangga melihat sosok Kornelis Dola lebih memilih untuk  turun membangun kehidupan masyatakat ketimbang berada dalam zona merah.

    Terkadang kita terlantar dengan kesalahan kita sendiri.

    Kesalahan dalam memilih seorang pemimpin yang tidak melihat sosok yang benar-benar berhati mulia untuk membangun kehidupan masyarakat.

    Sehingga dari situlah Sosok Kornelis Dola inilah yang tepat untuk mengutus dan menempatkan kursi nomor satu di kabupaten Manggarai.

    Kornelis Dola, Putra asal Kampung Lempis, Desa Langkas, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggari Pria lulusan Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Katolik ( UNIKA) Santu Paulus Ruteng Jurusan Kateketik/Teologi yang aktif di organisasi sejak Menjadi mahasiswa.

    Berikut Profil Kornelis Dola, Bakal calon Bupati Manggarai Priode 2024-2029

    Nama : Kornelis Dola,S.Pd
    Tempat/Tgl Lahir : Lempis, 17 Mei 1967
    Agama : Katholik
    Status Perkawinan : Menikah dengan Vincentia Dohe
    Anak : 4 (Empat) orang

    Riwayat Pendidikan
    1.SDK Ladur Lulus 1982
    2.SMP N 1 Pagal Lulus 1985
    3.SPG Setia Bakti Lulus 1988
    4.S1 Unika  St.Paulus Ruteng Lulus 1997

    Pekerjaan
    1.Guru di SMP N 2 Podor Cibal tahun 1999-2003
    2.Guru di SMP N Reok tahun 2003-2008
    3.Bekerja di Birokasi Pemda Matim tahun 2008-2019
    4.Pensiun dini tahun 2019
    5.Membuka usaha Perhotelan tahun 2013 hingga saat ini.

    Penulis: Agustinus Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini