Sejumlah Kemajuan Diberbagai Bidang Menjadi Alasan DPD Asli Dukung Kepemimpinan HMR
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sejumlah Kemajuan Diberbagai Bidang Menjadi Alasan DPD Asli Dukung Kepemimpinan HMR

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T04:31:12Z
    masukkan script iklan disini
    Pemimpin berkualitas: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), didampingi Sekda Jefridin, foto bersama pada pengurus DPD ASLI Kota Batam, Minggu (19/2/2023).

    Batam, Kabartujuhsatu.news,- Selama memimpin Kota Batam, H Muhammad Rudi (HMR) telah membawa kota ini banyak lompatan kemajuan di berbagai bidang, sehingga kinerjanya menjadikannya standar baru kualitas kepemimpinan di Kepulauan Riau.

    Maka wajar jika kiprah HMR, baik sebagai Wali Kota Batam maupun Kepala Badan Pengusahaan Batam, menjadi kiblat para kepala daerah untuk belajar baik langsung maupun tidak, dan atau terang-terangan maupun tidak.

    Selain kepala daerah, program pembangunan HMR mendapat apresiasi dari beragam paguyuban, salah satunya, Aliansi Sasak Lombok Indonesia (ASLI) Kota Batam.

    Hal tersebut disampaikan langsung kepada HMR oleh Ketua DPD ASLI Kota Batam, Sahabul Mahad saat acara pelantikan pengurus DPD ASLI Kota Batam, Minggu (19/2/2023).

    Menurut Sahabul, program pembangunan infrastruktur yang saat ini terus dikerjakan Pemerintah Kota Batam, memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

    "Karena itu, khusus kepada kami organisasi Sasak akan tetap mendukung penuh program Pak Wali Kota Batam (HMR)," ujar Sahabul dalam pertemuan yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin ini.


    Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota HMR berpesan kepada pengurus DPD ASLI Kota Batam yang baru dilantik, untuk dapat menjalankan tugas sebagaimana visi dan misi organisasi.

    Sehingga, lanjut HMR, dapat saling perduli saling membantu anggota-anggotanya, sehingga dengan demikian tentunya akan dapat membantu Pemko Batam dalam menyejahterakan masyarakatnya.

    "ASLI adalah bagian dari masyarakat Batam, suku atau agama apapun harus bersatu," ujar suami Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina tersebut.

    HMR juga berpesan, agar semua paguyuban-paguyuban yang ada di Kota Batam, baik itu suku, agama, asal daerah dapat bersatu padu dan saling menjaga kekompakan.

    "Kalau seluruh paguyuban bersatu, tentu pembangunan Kota Batam akan semakin cepat," pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini