Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Serahkan Penghargaan Kepada Perusahaan Yang Menerapkan K3
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Serahkan Penghargaan Kepada Perusahaan Yang Menerapkan K3

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T12:52:52Z
    masukkan script iklan disini

    Pangkep, Kabartujuhsatu.news, - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Puncak Bulan K3 Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulsel yang dilangsungkan di kabupaten Pangkep, Selasa (14/2/2023).

    Kegiatan ini mengangkat tema “Terwujudnya Kelangsungan Usaha yang Mendukung Peningkatkan Daya Saing Sulsel Melalui Penugasan dan Penerapan K3” diikuti perusahan dan instansi pemerintahan di PT Semen Tonasa, Kabupaten Pangkep.


    Dalam kesempatan itu Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan penghargaan kepada beberapa perusahaan dan instansi yang telah menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan baik.

    "Selamat kepada penerima penghargaan kategori terbaik pada kinerja, kepatuhan norma, zero accindent, personil, pelayanan kesehatan kerja serta penanggulangan dan pencegahan (P2) Covid-19, ujar Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

    "Mari jadikan momentum ini mengingatkan akan pentingnya K3, guna terciptanya tempat kerja yang aman, efisien, dan produktif, pungkas Andi Sudirman Sulaiman.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini