Bupati Barru Suardi Saleh Terima Kunjungan Bupati Kotabaru Kalsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Barru Suardi Saleh Terima Kunjungan Bupati Kotabaru Kalsel

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T15:57:56Z
    masukkan script iklan disini


    Barru, Kabartujuhsatu.news,-Bupati Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H Laksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Barru, pada Kamis (2/3/2023).


    Dalam Kunjungannya Bupati Kotabaru Diterima langsung Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si didampingi Sekda Barru, Asisten, Staf Ahli dan  kepala OPD serta Kabag Dari Kabupaten Barru.


    Kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut MOU Pengembangan Perekonomian Daerah Melalui Pemanfaatan Transportasi Laut Antar Pelabuhan antara Pemerintah Kabupaten Barru dan Kabupaten Kotabaru.


    Dalam Pertemuan kedua pemimpin Daerah berjalan akrab dengan penuh suasana kekeluargaan.


    Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam  Sambutannya,  menyampaikan  selamat datang   Bupati Kotabaru Bapak H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H di Kabupaten Barru.


    “Syukur Alhamdulillah hari ini bisa kembali bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Kotabaru Di Barru yang merupakan kampung halaman dalam rangka tindak lanjut MOU yang pernah dilakukan sebelumnya,”ujar Suardi Saleh.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Barru menjelaskan tentang Kabupaten Barru merupakan salah satu dari 24 Kabupaten yang ada di Sulsel. 


    Berada disisi pantai barat Selat Makassar dengan memiliki panjang pantai 78 Km.


    “Kabupaten Barru punya prospek investasi potensial untuk dikembangkan seperti pertanian, perikanan, pariwisata dan industri dan perhubungan laut,”  ungkap Bupati Suardi Saleh.


    Lebih lanjut dikatakan Mantan Kadis PU Pinrang ini bahwa sektor Pendidikan terus  menjadi perhatian kita, meski diakuinya masih kurang. 


    "Sektor kesehatan yang menjadi visi dan misi dalam pemerintahan kami adalah fasilitas layanan kesehatan yang memadai dan kami menyiapkan rumah tunggu pasien di Makassar.


    Bupati dua priode ini menambahkan, bahwa secara administratif Kabupaten Barru memiliki 7 Kecamatan dan 40 Desa serta 15 kelurahan.


    Sementara itu Bupati Kotabaru Sayer Jafar menyampaikan Alhamdulillah Sudah sampai di Barru setelah menempuh perjalanan kurang lebih 800 Km.


    “Saya sengaja membawa para pejabat Daerah, supaya dapat  melihat potensi yang cocok untuk dikerjasamakan dengan Barru,” terangnya.


    Bupati Kotabaru menambahkan,Tindak lanjut MOU kita laksanakan setelah hari Jadi Barru ke 63. Kapal yang ada  di Balikpapan sudah siap. Di Pasangkayu juga sudah siap kerjasamakan Tambak yang ada disana.


    (Humas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini