Polres Lahat Polda Sumsel Gelar Apel Parewell Parade Sambut Kapolres Baru
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polres Lahat Polda Sumsel Gelar Apel Parewell Parade Sambut Kapolres Baru

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T06:41:52Z
    masukkan script iklan disini

    Lahat, Kabartujuhsatu.news,-Polres Lahat Polda Sumsel menggelar Apel Farewell Parade penyambutan kapolres Lahat yang baru AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT yang di dampingi ketua bhayangkari Cabang Lahat Nyonya Ira Kunto Hartono serta pelepasan kapolres lahat yang lama AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi.dan nyonya Eko Sumaryanto, Minggu (15/1/2023).

    Dalam kegiatan tersebut hadir Wakapolres Lahat Kompol Feby Febri Yana, SIK, PJU Polres Lahat, Para Kapolsek, Perwira dan anggota serta ibu bhayangkari Polres Lahat.

    Apel Farewell parade merupakan tradisi penyambutan dan pelepasan pejabat kapolres yang baru dan yang lama yang diawali dengan pengalungan bunga dan dilanjutkan dengan penyambutan pedang pora oleh perwira polres lahat, laporan kesatuan, apel pengarahan kepada anggota oleh kapolres yang baru dan kapolres yang lama dan dilanjutkan dengan pelepasan pedang pora kepada AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi dan nyonya Endang Sumaryanto yang di antar oleh kspolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT dan nyonya Ira Hartono, waka polres, PJU, kapolsek dan anggota polres lahat.

    Dalam sambutanya AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi. mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh anggota Polres Lahat, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama saya menjabat kapolres lahat selama 1 ( satu ) tahun.

    "Kami mohon diri secara pribadi dan kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama saya menjabat, dan kami juga mohon doa agar supaya dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru, Ujar mantan Kapolres AKBP Eko Sumaryanto, S.IK, M.Si.


    Sementara itu Kapolres Lahat yang baru, AKBP S. Kunto Hartono SIK. MSi, mengucapkan selamat atas promosi dan jabatan baru sebagai Wadansat Brimob polda sumsel kepada AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi, salam kenal kepada anggota Polres Lahat, ucapnya.

    "Saya minta kepada seluruh anggota untuk mendukung program saya selama menjabat kapolres lahat nantinya, Imbuh Kapolres AKBP Kunto Hartono.

    Dikatakannya, "Kita jadikan keluarga dalam melaksanakan tugas, agar kita lebih akrab, laksanakan perintah apabila perintah tersebut demi kemajuan organisasi, jangan sungkan-sungkan, tegur dan koreksi saya apabila ada kesalahan dan kekeliruan dalam memerintahkan anggota, jalin silahturrahmi dan jaga keharmonisan baik sesama anggota dan pimpinan, semoga jadi amanah jabatan saya menjadi kapolres lahat, Imbuhnya menandaskan.

    Sumber :Kasubsi penjas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

    Published : Ujang Asmara
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini