Bupati Kaimana Tegaskan Dinas Pariwisata Gelar Seleksi Secara Terbuka Tingkat SLTA Untuk Perwakilan Ke Ajang MMGTI
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Kaimana Tegaskan Dinas Pariwisata Gelar Seleksi Secara Terbuka Tingkat SLTA Untuk Perwakilan Ke Ajang MMGTI

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 11 Januari 2023, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T13:23:36Z
    masukkan script iklan disini


    Kaimana, Kabartujuhsatu.news,- Perwakilan pasang pemuda pemudi Kabupaten Kaimana akan mewakili Provinsi Papua Barat dalam ajang Mister and Miss Grand Tourism Indonesia (MMGTI) di Jakarta mendatang.


    Hal itu di sampaikan Bupati Kaimana Freddy Thie usai menerima perwakilan penyelenggara ajang Mister Miss Grand Tourism Indonesia (MMGTI) yang datang bersama Kepala Dinas Pariwisata Usman Fenetiruma, Rabu Sore (11/1/2023).


    Menurutnya, Kaimana terpilih untuk mewakili Provinsi Papua Barat di Tingkat Pusat.


    "Oleh sebab itu, kita diminta segera mempersiapkan satu pasangan 1 laki-laki dan 1 Perempuan untuk mengikuti seleksi ajang bergengsi ini di Jakarta, terang Freddy Thie.



    Menanggapi hal itu, dirinya menyampaikan kepada Dinas Pariwisata agar segera menyelenggarakan seleksi secara terbuka ditingkat SLTA dan Komunitas Anak Muda yang ada di Kaimana, jelasnya.


    Ia berharap, pasangan yang akan di kirim untuk mengikuti seleksi tingkat nasional mewakili Kaimana dan Papua Barat adalah pasangan yang benar-benar memiliki bakat, potensi dan layak secara persyaratan dari panitia, tegasnya.


    "Saya tidak mau kita asal tunjuk tanpa kita seleksi terlebih dahulu, Ujar Bupati Kaimana.


    "Semoga pasangan yang terpilih pada seleksi tingkat daerah ini dapat mengharumkan nama baik Kaimana dan Papua Barat, harap Bupati Kaimana.


    Terakhir Bupati Freddy Thie mengatakan, Saya pastikan, Pemda akan support secara full untuk anak-anak kita yang akan mewakili daerah dalam ajang MMGTI 2023, pungkasnya.



    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini