Paguyuban MC Kampung Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa Gelar Milad Pertama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Paguyuban MC Kampung Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa Gelar Milad Pertama

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 11 Januari 2023, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T12:42:52Z
    masukkan script iklan disini

    Tangsel, Kabartujuhsatu.news,-Pondok Aren,Paguyuban MC Kampung (PMK), memperingati Milad Pertama, Selasa, 10/01/2023 yang berlokasi di Jl.Yaspatar Rt 004/01 Pondok Pucung Pondok Aren Kota Tangsel.

    Ketua Panitia Bang Pandi Baskara mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap anak anak yatim piatu serta perhatian kepada warga setempat yang kurang mampu.

    "Kegiatan santunan ini sebagai bentuk kepedulian dan syukur kami kepada anak anak yatim piatu dan warga yang kurang mampu," ucapnya.

    Semoga milad pertama ini yang dilaksanakan dengan acara menyantuni anak anak yatim, PMK kedepan bisa lebih solid dan berkembang lebih baik lagi dan kehadiran kita, mudah mudahan menjadi kemaslahatan bagi masyarakat, terangnya.


    Disela-sela acara salah satu Ketua PMK Bang Zetta mengatakan,acara milad ini kita kemas dengan berbagai acara diantaranya santunan yatim,lomba hadroh antar Rt dan hiburan musik dengan bintang tamu Mpo Ela Latah dan Bang Aji Irama. 

    "Untuk rekan rekan semoga apa yang telah di lakukan dibalas oleh yang maha kuasa dan PMK ke depan bisa lebih solid dan bisa berbagi lagi untuk masyarakat banyak, ungkapnya.

    "Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak banyak nya kepada Camat Pondok Aren H.Hendra SH.Msi dan Lurah Pondok Pucung Murdih SE yang telah hadir memenuhi undangan kami serta mengucapkan selamat kepada kami, juga tidak lupa terima kasih kami kepada waroeng kopibin Om Bintang yang telah memberikan bantuannya, tandasnya.

    Published: Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini