Gatra Arsitektur UINAM 2022 Sukses Digelar Dengan 3 Kegiatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gatra Arsitektur UINAM 2022 Sukses Digelar Dengan 3 Kegiatan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T11:48:51Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-GATRA Arsitektur UIN Alauddin Makassar 2022 sukses di laksanakan dengan mengangkat tema "Arsitektur indis yang dilangsungkan hari ini" di Jln Tamalate, Etika Studio, Minggu (18/12/2022).

    GATRA merupakan kegiatan dari himpunan mahasiswa jurusan Teknik Aritektur sebagai upaya untuk meniti jati diri Arsitektur Indonesia melalui jejak arsitektur indis.

    Melalui item kegiatan yang akan mengingatkan kembali akan kekayaan warisan budaya arsitektur di Kota Makassar.


    Mahasiswa dari jurusan Teknik Arsitektur sangat antusias mengikuti GATRA karena terdapat 3 serangkaian kegiatan GATRA di antaranya Display Arsitektur, Seminar, dan Closing Caremony.

    "Harapan saya pribadi ke jurusanku, agar dapat meningkatkan atau menumbuhkan kembali ilmu-ilmu arsitektur khusunya arsitektur-arsitektur tradisional atau arsitektur-arsitektur yang ditinggalkan sepreti indis dll" ujar salah satu panitianya.

    Dengan terlaksanakam GATRA Arsitektur 2022 untuk membangun silaturahmi antar mahasiswa Arsitektur, instansi pemerintahan, dan masyarakat lainnya sebagai ajang pengimplementasian ilmu dalam sebuah karya, menumbuhkan jiwa kolaborasi dan kompetitif.

    Citizen reporter : Siti Hasnawati
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini