Polres Soppeng Kerahkan Polwan Amankan Rumah Ibadah Masjid
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polres Soppeng Kerahkan Polwan Amankan Rumah Ibadah Masjid

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 04 November 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T12:11:10Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat pelaksanaan Ibadah Shalat Jumat, Polres Soppeng mengerahkan personil Polisi Wanita ( Polwan ) dalam melaksanakan pengamanan disetiap Masjid yang ada di wilayah Kota Watansoppeng, Jumat 04 November 2022.

    Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan pengerahan personil Polwan dalam pengamanan Shalat Jumat sebagai bentuk pelayanan Polri khususnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terkhusus pada waktu pelaksanaan Shalat Jumat", terangnya.

    "Selain melaksanakan pengamanan, para Polwan tersebut juga melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan" Jelasnya.



    "Kegiatan ini merupakan Program baru yang nantinya akan rutin dilaksanakan setiap pelaksanaan Shalat Jumat".terang Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita.

    Kata Kapolres AKBP Santiaji, "Dengan kehadiran Polwan dalam pengamanan Shalat Jumat  maka upaya dapat mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan seperti Curanmor dan kejahatan jalanan lainnya", pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini