HUT TNI ke 77 Kodim Boyolali Gelar Doa Bersama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    HUT TNI ke 77 Kodim Boyolali Gelar Doa Bersama

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T04:46:08Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali, Kabartujuhsatu.news,- Prajurit dan PNS Kodim 0724/Boyolali melaksanakan doa bersama dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia dengan Tema TNI adalah kita yang berada di Masjid Baitul Rahman Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 5/10/22).

    Doa bersama tersebut bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit TNI diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, sekaligus sebagai wujud syukur atas usia ke-77 TNI.

    Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh masing-masing pemeluk agama ditempat ibadah masing-masing. 


    Personel yang beragama Islam di Masjid Baitul Rahman Makodim 0724/Boyolali dan yang beragama Kristen di ruang ibadah Kristen serta yang beragama Hindu maupun Budha di tempatkan jadi satu di Makorem 074/Warastratama.

    Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A mengatakan bahwa kegiatan doa bersama tersebut merupakan sarana dalam mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh masing-masing pemeluk agama di tempat ibadah.

    Selain mengharapkan yang terbaik kedepannya, pelaksanaan doa bersama dalam rangka HUT TNI ke-77 dengan tema “TNI Adalah Kita” dan ditujukan untuk memanjatkan doa kepada para Pahlawan maupun Prajurit yang telah gugur demi menjalankan tugas menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, agar mereka mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini