Komsos dengan Ketua RT, Babinsa Kaliwedi data Warga Kurang Mampu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Komsos dengan Ketua RT, Babinsa Kaliwedi data Warga Kurang Mampu

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T04:48:50Z
    masukkan script iklan disini

    Sragen, Kabartujuhsatu.news,-Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa, karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya serta untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan, Rabu (05/10/2022).

    Hal tersebut yang mendorong Sertu Mukhamad Purwadi selaku Babinsa Desa Kaliwedi untuk melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Bapak Kadar Manto Widodo Ketua RT 20 Dusun Sumberejo  Desa Kaliwedi Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen.


    Sertu Mukhamad Purwadi melaksanakan anjangsana dan bersilahturahmi dengan Ketua RT melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk serta data masyarakat kurang mampu di Desa Kaliwedi.

    Sertu Mukhamad Purwadi mengatakan, sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang dihadapi warga masyarakat binaan.

    “Dengan adanya pendataan jumlah warga desa serta yang kurang mampu diharapkan kedepanya penyaluran bantuan pemerintah tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima,” terangnya.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini