Salah Satu Instansi di Kolaka Timur Resmi Dilaporkan Ke Polres Kolaka Terkait Dugaan Korupsi APBN
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Salah Satu Instansi di Kolaka Timur Resmi Dilaporkan Ke Polres Kolaka Terkait Dugaan Korupsi APBN

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 08 Juli 2022, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T15:49:40Z
    masukkan script iklan disini

    Kolaka, Kabartujuhsatu.news,-Salah satu instansi yang ada di kabupaten Kolaka resmi dilaporkan ke kepolisian resort Kolaka terkait dugaan korupsi yang menggunakan anggaran APBN oleh Supriadi Buraerah Redaktur Media Nasional Majalah Target Tuntas (TT) dan Oneline Targettuntas.com.

    "Betul laporan diterima langsung oleh Laode Armadi Tipikor Polres Kolaka pada rabu siang (6/7/2022) kemarin di Polres Kolaka", terang Supriadi, Jumat (8/7).


    Terkait kasus dugaan korupsi yang telah dilaporkan di Polres Kolaka Supriadi menyebut berdasarkan data terkuak indikasi dugaan penyelewengan APBN mencapai ratusan juta rupiah.

    "Data sudah saya serahkan kepada penegak hukum, dan untuk proses lebih lanjut saya berharap pihak Tipikor Polres Kolaka menindaklanjuti laporan kasus dugaan korupsi tersebut yang telah saya laporkan pada rabu kemarin" jelasnya.

    Mengenai nama Instansi dan atau pihak pengelola APBN yang dilaporkan itu, nanti saya sampaikan, ujar pria kelahiran 1988 Bumi Panrita kitta sebutan Daerah Kabupaten Sinjai ini.

    "Intinya Instansi yang terkait tersebut, berada di Daerah Kabupaten Kolaka Timur", tandasnya.

    Laporan: Tim
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini