Kawal Arus Balik Lancar, Polres Ponorogo Siagakan Personil 24 Jam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kawal Arus Balik Lancar, Polres Ponorogo Siagakan Personil 24 Jam

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 07 Mei 2022, Mei 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T09:46:57Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan pos pengamanan untuk antisipasi arus balik Lebaran 2022. Langkah tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang hendak kembali dari kampung halaman setelah berlibur beberapa pekan kemarin.

    Saat ini di wilayah hukum Polres Ponorogo, sedikitnya ada empat jalur yang digunakan untuk pemudik yakni jalur Ponorogo - Trenggalek, Ponorogo - Pacitan, Ponorogo - Jateng dan Ponorogo - Madiun. Setiap jalur tersebut, didirikan pos pantau. 


    Kepada awak media, AKP Ayip Rizal menyampaikan bahwa total ada 4 pos pantau. Ditambah lagi 1 Pos Pelayanan dan 3 Pos Pengamanan, katanya.

    "Kita siapkan pos-pos pantau, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan serta personel di jalur yang dilalui para pemudik untuk kelancaran arus balik," ujar AKP Ayip Rizal sabtu (7/5/2022) saat pantau arus balik di perempatan keniten Ponorogo.

    Lebih lanjut AKP Ayip Rizal menjelaskan bahwa untuk puncak arus balik baik itu mobil ataupun motor akan terjadi pada 6-8 Mei 2022. 

    Masih menurut dia, selama itu akan dilakukan pengawalan agar kondisi lalu lintas juga tetap dalam keadaan kondusif. "Secara umum, kita sudah mendirikan 8 pos terdiri pos pantau, Pos Yan dan Pos Pam. personil disiagakan 24 jam secara bergantian. Dari hasil pantauan kami dilapangan hari ini arus balik diwilayah Ponorogo tetap kondusif aman lancar dan terkendali," tutup AKP Ayip Rizal.  (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini