KWA Lejja Keciprat 20 Miliar, Gubernur Sulsel : Berkat Dukungan Ketua DPRD Sulsel dan Andi Ansari Mangkona Serta Andi Nurhidayati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    KWA Lejja Keciprat 20 Miliar, Gubernur Sulsel : Berkat Dukungan Ketua DPRD Sulsel dan Andi Ansari Mangkona Serta Andi Nurhidayati

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T01:48:52Z
    masukkan script iklan disini

    Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat menyerahkan bantuan 20 Miliar Kepada Bupati Soppeng untuk pengembangan KWA Lejja (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan HUT ke761 Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di Lapangan Gasis, Jalan Kesatria, Minggu 27 Maret 2021.


    Pada HUT Soppeng tahun ini, Andi Sudirman Sulaiman memberikan bantuan keuangan sebesar Rp20 miliar untuk pengembangan Wisata Pemandian Air Panas Lejja.


    Kata Andi Sudirman"Saya selalu berpikir untuk membangun wisata baru di Soppeng tapi Kawasan Wisata Alam (KWA) Lejja dibiarkan.


    "Jadi kita ingin kembangkan saja Lejja karena sudah terkenal. Kita berharap dengan Rp20 Miliar bisa digunakan, bermanfaat dan sudah menarik orang untuk datang ke Lejja," ungkap Andi Sudirman dalam sambutannya.


    Bantuan ini, kata Andi Sudirman merupakan dukungan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika beserta anggota DPRD Sulsel Ansyari Mangkona dan Andi Nurhidayati yang hadir pada HUT Soppeng.



    Selain itu, Andi Sudirman juga menuturkan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel juga fokus pada pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.


    Tahun 2021, dibangun akses jalan penghubung antara Kabupaten Barru dan Soppeng. Tahun 2022 Pemprov akan lebih banyak membangun jalan di Kabupaten Soppeng.


    "InsyaAllah tahun depan kita akan menggarap jalan yang menghubungkan tiga daerah yaitu, Soppeng, Barru dan Parepare," pungkasnya.


    Sementara itu, Bupati Soppeng, Kaswadi Razak mengharapkan bahwa kehadiran Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman beserta Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari tentunya akan memberikan perhatikan khusus kepada infrastruktur Kabupaten Soppeng.


    "Kami sampaikan Soppeng ini paling panjang jalan provinsinya, saya yakin pak gub paham ini, Insyaallah pak gub memberikan perhatian khusus untuk Soppeng," Pungkasnya. (**).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini