Wabup Soppeng Tinjau KWA Ompo, Ternyata Begini Tujuannya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wabup Soppeng Tinjau KWA Ompo, Ternyata Begini Tujuannya

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 12 Januari 2022, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T05:13:12Z
    masukkan script iklan disini

    Wabup Soppeng Ir Lutfi Halide bersama Kadis Pariwisata saat meninjau permandian ompo (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide, MP meninjau lokasi kawasan wisata alam (KWA) Ompo, Rabu (12/1/2021).


    Dalam kunjungan itu wabup Soppeng Sulsel Lutfi Halide didampingi asisten perekonomian dan pembangunan Firman, SP, MM dan Kabid Naker Drs Kanaruddin, MSi, Kadis Pariwisata Dra Andi Nurlina, MSi.



    Menurut Wabup Soppeng, "Dalam kunjungan ini selain menikmati wahana yang ada, juga memantau dan memastikan bahwa kolam permandian ompo tetap terisi sehingga meski masih masa pandemi ketertarikan masyarakat dan atau pengunjung tetap antusias untuk berkunjung, katanya.



    "Dengan banyaknya pengunjung maka pedagang yang ada disekitarnya juga dapat meningkatkan pendapatannya, terang Wakil Bupati Soppeng.




    Wabup Soppeng juga menghimbau kepada pengelola agar tetap mempertahankan permandian ompo agar nyaman dikunjungi, salah satunya tingkat kebersihan air dan halaman sekitarnya, jelas mantan Kadis pertanian Sulsel ini.


    Mantan staf ahli Kementan ini menegaskan bahwa, "Permandian ompo sebagai ikon kabupaten Soppeng harus tetap terpelihara dengan baik dan dipertahankan, pungkasnya.


    (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini