Awas Indentitas Pelapor Diaplikasi Wargaku Surabaya Dibocorkan Keterlapor
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Awas Indentitas Pelapor Diaplikasi Wargaku Surabaya Dibocorkan Keterlapor

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 12 Januari 2022, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T09:44:37Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news, - Bahaya Identitas pelapor di aplikasi Wargaku dibocorkan kepada terlapor, hal ini membuat pelapor merasa tidak nyaman, (12/1/2022).

    Bukan hanya 1 kali bahkan identitas Baihaki Akbar diduga bocor  sampai dua kali, dimana Baihaki melaporkan Beberapa RHU yang masih beroperasi di atas jam 12 malam dan tidak menerapkan protokol kesehatan di aplikasi Wargaku.

    Saat di Wawancarai awak media Baihaki Akbar menyayangkan perbuatan oknum yang sudah memberikan identitas Pelaporannya kepada terlapor.


    "Kerahasiaan data pelapor Seharusnya di jaga karna hal tersebut bagian dari kode etik, dengan bocornya data saya kepada terlapor membuat saya tak nyaman, atas peristiwa ini saya akan menghadap langsung ke walikota Surabaya Eri Cahyadi untuk menyampaikan permasalahan yang saya alami, supaya oknum tersebut ditindak tegas dan bila perlu di berhentikan secara terhormat dari instansinya". Ucap Baihaki, Rabu 12 Januari 2022.

    "Aplikasi wargaku harus dikelola oleh ASN yang berkompeten dan berdedikasi tinggi, jangan sampai masyarakat enggan menggunakan layanan tersebut lantaran tidak ada jaminan keamanan akan data sang pelapor". Tegasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini