Asrama Tahfidz Qur'an Terbakar di Kampong Awo Soppeng, Andi Etti Intruksikan Kader PPP Serahkan Bantuan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Asrama Tahfidz Qur'an Terbakar di Kampong Awo Soppeng, Andi Etti Intruksikan Kader PPP Serahkan Bantuan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 12 Januari 2022, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T15:23:05Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, - Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin mengintruksikan kader PPP di Bumi Latemmamala untuk menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Kampung Awo Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Rabu (12/1/2022).

    Sekitar Pukul 16.00 "si jago merah" menghabiskan dua rumah panggung, yang salah satunya merupakan asrama santri penghapal al-Qur'an Rumah Tahfidz Syahid Al-Haq.

    "Menjelang magrib Saya mendapatkan kabar terkait musibah kebakaran rumah yang ditempati santri penghapal al-Qur'an di Kampung Awo. 

    "Dan Saya langsung minta tim untuk langsung menyerahkan bantuan malam ini," ujar Andi Nurhidayati.

    Koordinator ANZ Community Kecamatan Liliriaja, Murdifin mengungkapkan intruksi Andi Nurhidayati untuk menyerahkan bantuan setelah menyampaikan musibah kebakaran via whatsapp group "Keluarga Besar PPP Soppeng".

    "Setelah memberikan informasi di grup WA, Saya langsung ditelpon Staf Pung Etti untuk menyerahkan bantuan malam ini bersama teman-teman pengurus dan kader PPP Soppeng," Murdifin yang juga bendahara PAC PPP Liliriaja.

    Turut hadir Pengurus PAC PPP Liliriaja yakni Haryati (Wakil Ketua) dan Amsah (Sekretaris) serta Tim ANZ Community, Andi Arisah.

    Editor : Rahman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini