Sejumlah Pihak Peduli Korban Banjir di Soppeng, Termasuk KKS Kota Jayapura dan Asosiasi Aliansi Organda
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sejumlah Pihak Peduli Korban Banjir di Soppeng, Termasuk KKS Kota Jayapura dan Asosiasi Aliansi Organda

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T08:20:56Z
    masukkan script iklan disini
    Bantuan dana dari KKS Jayapura saat menyalurkan melalui Dinas Sosial kabupaten Soppeng, nampak turut serta Kadis PPK dan UKM Sarianto (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pasca banjir yang melanda wilayah Kabupaten Soppeng, sejumlah pihak turut peduli diantaranya Keluarga Besar kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kota Jayapura Provinsi Papua dengan menyerahkan Bantuan berupa dana.

    Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua bidang organisasi KKS kota Jayapura.H.Irham,SE,M.Si kepada Kadis Sosial Kabupaten Soppeng Dra. Suriasni,M.Pd di kantor Dinas Sosial, Rabu 15/12/2021.

    H.Irham, SE,M.Si yang didampingi Bendahara KKS kota Jayapura Hj. Rahmawati ,dalam kesempatan tersebut menyampaikan kami menyerahkan bantuan ini tentu untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak dari bencana alam banjir ini.


    Adapun jumlah bantuan yang kami serahkan ke dinas sosial sebanyak Rp.28 juta , bantuan tersebut berasal dari warga Soppeng yang ada di kota Jayapura termasuk dari Ikatan wanita Soppeng, dan Ikatan pemuda Soppeng.


    Kadis Sosial Dra. Suriasni,M.Pd dalam kesempatan tersebut mengatakan, "kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian, perhatian dan bantuan yang diberikan.

    "Kami akan mendistribusikan, yang tentunya akan berkoordinasi dan melaporkan kepada pimpinan dan atau berkoordinasi dengan kecamatan dan kelurahan di titik-titik mana akan disalurkan bantuan tersebut.


    Di hari yang sama Asosiasi Aliansi organda se Sulawesi tenggara, juga menyerahkan bantuan kemanusiaan terhadap musibah banjir yang baru terjadi dan diterima langsung oleh kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng , bantuan tersebut berupa bantuan sembako. (Red/SR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini