Ketersinggungan Menjadi Motif Penikaman di Rumah Bernyanyi Surya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketersinggungan Menjadi Motif Penikaman di Rumah Bernyanyi Surya

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 16 Desember 2021, Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T23:44:50Z
    masukkan script iklan disini
    Illustrasi

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Ketersinggungan menjadi motif penikaman yang terjadi di Rumah bernyanyi Surya alamat Jl. Pandanreng Watu,Turung Lappae Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

    Kejadian ini terjadi pada Kamis tanggal 16 Desember 2021 pukul 02.30 wita.

    Dari kejadian itu, korban inisial A (47) mengalami luka sayatan benda tajam pada lengan kanan, korban R (32) alami luka tusuk dibawah tulang rusuk sebelah kiri dan WS (20) tahun mengalami luka memar pada wajah dan lengan kanan, dan yang terakhir FA (21 ) tahun mengalami luka robek pada kepala bagian belakang.

    Korban (Ist).


    Hal itu dibeberkan Kasatreskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kamis (16/12/2021).

    Menurut Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif bahwa "Awal kejadian saat pelaku merasa tersinggung karena merasa diketawai oleh salah satu pengunjung sehingga terjadi cekcok.

    Meski langsung dilerai oleh Lelaki HV selaku pengelola surya karoke, setelah berselang sekitar 5 menit, namun selanjutnya terjadi perkelahian antara lelaki WS dan R sehingga lelaki R ditikam di bagian dada mengena tulang rusuk sebelah kiri, Ujar Iptu Noviarif.

    "Setelah melakukan pemukulan dan penikaman pelaku meninggalkan lokasi tersebut dengan menggunakan sepada motor, jelasnya.

    "Hingga kini pelaku sementara dalam pengejaran Anggota Reskrim Polres Soppeng, pungkasnya. 

    Dari informasi yang dihimpun, pelaku juga menikam sejumlah pengunjung lainnya.

    (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini