RW 01 Pondok Bahar Bagikan 50 Paket Sembako Ditengah Vaksinasi Massal Covid-19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    RW 01 Pondok Bahar Bagikan 50 Paket Sembako Ditengah Vaksinasi Massal Covid-19

    Kabartujuhsatu
    Senin, 04 Oktober 2021, Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T12:20:47Z
    masukkan script iklan disini

    Tangeran (Banten), Kabartujuhsatu.news,- Ditengah antusiasnya warga melaksanakan Vaksin, dalam meningkatkan kekebalan tubuh (imun). Sejumlah warga dilingkungan Rukun Warga (RW) 01 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, kembali menerima Sembako 

    Dijelaskan Ketua RW 01 Syarifuddin, sebanyak 50 paket Sembako, telah di salurkan kepada warga yang sangat membutuhkan, "Pembagian Sembako, sudah saya laporankan ke pak Lurah dan pak Camat sesuai dengan catatan yang ada, "ungkapnya 

    Syarifudin yang dipanggil bang haji Caplin menuturkan, kesibukan untuk melayani program pemerintah dalam gerakan Vaksinasi masal di lingkungan warganya, memfasilitasi tempat tinggalnya untuk dijadikan sentra Vaksinasi masal, untuk memudahkan warga untuk di Vaksin.



    "Selain memfasilitasi warga dilingkungan untuk di Vaksin. Saya juga  bagaimana mensukseskan program Kapolri dalam gerakan Vaksinasi Merdeka di wilayah Pondok Aren. Karena masih aktif selaku anggota Polri di Polsek Pondok Aren, "ujarnya.

    Diketahui Pemkot Tangerang melalui Dinas kesehatan Dinkes meluncurkan situs vaksinasi.tangerangkota.go.id untuk memudahkan warga di Kota Tangerang  menjadi peserta vaksin. Hal tersebut guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity di kota tersebut.

    Syarifudin berharap, seluruh layanan yang diberikan dapat meningkat seiring dengan antusias warga untuk mengikuti vaksinasi. "Sehingga, capaian vaksinasi bisa terus meningkat hingga tercapai angka yang diinginkan, "pungkasnya. (Syarif).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini