Pemkab Soppeng Gelar SKD Calon PNS, Bupati Andi Kaswadi Tegaskan Peserta Yang Bikin Semangat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pemkab Soppeng Gelar SKD Calon PNS, Bupati Andi Kaswadi Tegaskan Peserta Yang Bikin Semangat

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 23 September 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T07:21:55Z
    masukkan script iklan disini
    Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2021 yang dilangsungkan di Gedung Pertemuan Masyarakat Kabupaten Soppeng, Kamis (23/09/2021).


    Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari yang dimulai tanggal 23 September 2021 hingga 27 September 2021.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak dalam arahannya mengatakan, "Kami merasa terhormat dan bangga kepada Kepala Kantor Regional IV BKN bapak Agus Sutiadi yang sempat hadir langsung memantau pelaksanaan kegiatan kita pada hari ini, ujarnnya.

    "Tidak ada hal yang penting, kecuali doa terbaik bagi kita semua agar bisa mendapatkan NIP, yang terpenting kita sudah berusaha yang terbaik, tutur Bupati Andi Kaswadi Razak.

    Dikatakannya, "Kita mendapatkan nikmat kesempatan untuk bersama-sama melakukan kompetisi masa depan, saya yakin pasti diantara kita ada yang menjadi bagian dari pemerintah daerah Kabupaten Soppeng, harap orang nomor satu di Pemda Soppeng ini.

    Dia menegaskan bahwa, "Jika ada hal-hal yang dapat mempengaruhi pelaksanaan ujian atau ada pihak yang tidak bertanggung jawab, laporkan langsung kepada pihak penyelenggara maupun aparat kepolisian, imbuh Bupati Andi Kaswadi.


    Bupati Soppeng juga menegaskan bahwa, "Tidak ada hal yang bisa membantu saudara sekalian kecuali kemampuan diri sendiri dan tentu tidak lupa berdoa agar dipermudahkan saat ujian sehingga menghasilkan sesuatu yang bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, tukasnya.


    Sementara itu, A. Irfan Amran, Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM Kabupaten Soppeng mengatakan bahwa jumlah pendaftar seleksi CPNS Kabupaten Soppeng sebanyak 3.414 orang sementara yang lulus berkas sebanyak 2.609 orang.

    Pelaksanaan ujian dibagi menjadi 3 sesi per hari, yang setiap sesinya jumlah peserta yang mengikuti pelaksaan ujian sebanyak 200 orang, kecuali hari jumat dan hari terakhir pelaksanaan ujian hanya 2 sesi, urai Andi Irfan Amran menutup.

    Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Sekretris Daerah, Kepala BKPSDM Kab. Soppeng. (Red/Humas/SR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini