Tak Mampu Berjuang Lawan Covid 19, Bupati Bekasi Tutup Usia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tak Mampu Berjuang Lawan Covid 19, Bupati Bekasi Tutup Usia

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 Juli 2021, Juli 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T00:40:51Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Bekasi Almarhum Eka Supria Atmaja, SH (Ist).

    Bekasi, Kabartujuhsatu.news, - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja SH menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (11/7/2021), Pukul 21.30 wib, Eka meninggal saat berjuang melawan Covid 19 di RS Siloam Tangerang.


    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Eni membenarkan kabar duka Bupati Bekasi meninggal dunia. Bahkan, Eni saat ini berada di RS Siloam untuk meminta rekam medis dari pihak rumah sakit.


    “Iya bang. Mohon doanya untuk Bapak Bupati. Beliau dirawat dari tanggal 4, Informasinya penurunan pernafasan. Saya sedang disini (RS Siloam) mau minta data medisnya dulu,” katanya.


    Eni menjelaskan, untuk pemakaman Bupati dilakukan standar protokol kesehatan (Prokes) namun lokasi pemakaman belum ditentukan karena masih menunggu informasi dari pihak keluarga.


    “Pemakaman standar covid harus tetap Prokes tapi belum tau dimakamkan dimana kita masih menunggu info dari keluarganya,” jelasnya.


    Informasi meninggalnya Bupati Bekasi juga dibenarkan Plt Sekda Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi.


    “Betul.. betul. Saya besok pagi ke rumah duka kayanya. Malam ini kayanya masih disana (rumah sakit),” katanya.


    Meski sudah mendapatkan informasi Bupati meninggal, Herman belum tahu pastinya akan dimakamkan dimana.



    “Belum tau dimakamkan dimana, dan kapan (dimakamkan). Almarhum baru meninggal. Protokol kovid kayanya. Saya minta doanya untuk Bupati,” singkatnya.


    Informasi meninggalnya Bupati Bekasi juga diketahui Ketua DPC Hanura, Agus Nur Hermawan. Agus menjelaskan dirinya sempat dihubungi Kasat.


    “Iya bang bener, saya dapat info dari pak kasat tadi telpin saya. Saya ke rumah duka besok pagi Informasinya meninggal 21.30,” singkatnya.


    Pihak kelurga kata Agus, belum ada yang bisa dihubungi.


    “Belum ada bang (yang bisa dikontak). Ke rumah duka besok pagi,” jelasnya.


    Sebelumnya diberitakan, Eka Supri Atmaja dilaporkan positif terpapar Covid-19 pada Senin (5/7/2021). Eka menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Siloam Tangerang karena memiliki penyakit bawaan alias komorbid.


    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Sri Enny Mainarti dalam keterangannya mengatakan kondisi Eka cukup stabil, serta kondisi jantung dan tekanan darah normal.


    Belum ada keterangan resmi terkait meninggalnya Bupati Bekasi dari Pemerintah Daerah Bekasi sampai berita ini di turunkan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini