Peduli Dengan Warga, Wabup Soppeng Lutfi Halide Kunjungi Korban Kebakaran di Sewo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peduli Dengan Warga, Wabup Soppeng Lutfi Halide Kunjungi Korban Kebakaran di Sewo

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 Juli 2021, Juli 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T01:01:41Z
    masukkan script iklan disini

    Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide saat mengunjungi korban kebakaran di Sewo (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP meninjau lokasi kebakaran di Kecamatan Lalabata Kelurahan Bila Lingkungan Sewo, Minggu (11/07/2021).


    Mantan Staf Ahli Kementan ini yang akrab disapa LHD setelah mengetahui ada rumah warga tertimpa kebakaran, dirinya langsung menuju lokasi untuk melihat kondisi korban dari bencana kebakaran tersebut.


    Pemkab Soppeng telah bergerak cepat merespons terjadinya kebakaran yang terjadi di Sewo ini dan memberikan bantuan bagi warga, ujar Wabup Soppeng.


    Dalam kunjungan tersebut Wabup Soppeng Ir.H. Lutfi Halide,MP juga menyaksikan warga korban kebakaran dengan berdoa untuk menghadapi kesulitan dan berdoa semoga Allah memberikan rejeki yang lebih baik.


    Kata Dia, "Sabaraki, mudah-mudahan ada rejeki dari Allah SWT dibukakan sebagai pengganti Insya Allah, terang LHD mantan Kadis Pertanian Sulsel ini.


    Sekedar diketahui musibah kebakaran (10/21) telah meludeskan satu rumah warga atas nama Saing di Kecamatan Lalabata Kelurahan Bila Lingkungan Sewo.


    (Tim JOIN Soppeng)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini